Bintangi Spider-Man: No Way Home, ini kesan Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange

Rabu, 15 Desember 2021 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Spider-Man: No Way Home, ini kesan Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange

Bintangi Spider-Man: No Way Home, Benedict Cumberbatch ungkap kesan jadi Doctor Strange di film solo Spider-Man.


KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man: No Way Home akhirnya tayang mulai 15 Januari 2021 di bioskop. Di fiilm Spider-Man: No Way Home, Benedict Cumberbatch muncul sebagai Doctor Strange. 

Benedict Cumberbatch dikenal sebagai Doctor Strange, salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Aktor ini membintangi film solo Doctor Strange di tahun 2016. 

Aktingnya sebagai Doctor Strange juga terlihat di film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Kini, Doctor Strange membantu Peter Parker (Tom Holland) di film Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, 3 villain bahas karakter dan kesan gabung film ini

Spider-Man: No Way Home

Doctor Strange membantu Peter Parker mengatasi masalah usai identitasnya sebagai Spider-Man diketahui semua orang. Namun, mereka justru menghadapi masalah baru saat pintu multiverse terbuka. 

Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home

Banyak fans yang menantikan kerjasama antara Spider-Man dan Doctor Strange. Di acara premier film tersebut, Benedict Cumberbatch membahas kesan menjadi Doctor Strange di film solo Spider-Man

"Banyak hal yang menyenangkan. Saya memerankan orang dewasa yang dikelilingi oleh anak-anak," kata Benedict Cumberbatch, seperti dikutip dari Marvel Entertainment

Pemeran Doctor Strange ini juga memuji kerja keras dan profesionalisme dari para pemeran dan sutradara Jon Watts. Benedict Cumberbatch senang Doctor Strange bisa membantu Spider-Man. 

Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Muncul di Hawkeye, Marvel rilis aksi terbaru Florence Pugh hadapi Jeremy Renner

"Beberapa hal hebat akan muncul. Ini menjadi awal hubungan mereka (Doctor Strange dan Spider-Man) berkembang dan lebih dewasa. Itu yang membuat saya antusias," ujarnya.  

"Marvel saat ini adalah tempat yang menyenangkan sebagai Doctor Strange. Dia membawa sesuatu yang menarik di film ini," kata Benedict Cumberbatch tentang Doctor Strange di cerita multiverse

Menurut Benedict Cumberbatch, ada banyak hal mengagumkan dan menegangkan yang akan terjadi di Spider-Man: No Way Home. Tonton aksi mereka melawan villain dari multiverse di film Spider-Man: No Way Home.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru