Bintangi WandaVision, akting Kathryn Hahn sebagai penyihir dipuji aktor Ant-Man

Rabu, 26 Mei 2021 | 13:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi WandaVision, akting Kathryn Hahn sebagai penyihir dipuji aktor Ant-Man

Kathryn Hahn aktris serial TV WandaVision dari Marvel Studios dipuji aktor Ant-Man.


SERIAL TV - Kathryn Hahn mencuri perhatian di serial TV WandaVision. Aktingnya sebagai villain dipuji oleh Paul Rudd yang juga bergabung dengan Marvel. 

Kathryn Hahn berperan sebagai Agnes di serial TV WandaVision produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Agnes merupakan penyihir jahat yang sebenarnya bernama Agatha Harkness. 

Dia menyamar sebagai Agnes dan berusaha dekat dengan Wanda Maximoff. Meski memerankan karakter jahat, penampilan Kathryn Hahn mencuri perhatian penonton WandaVision. 

WandaVision

Baca Juga: Tom Holland dan Mark Wahlberg di foto terbaru film Uncharted, siap tayang 2022

Pujian juga datang dari aktor Paul Rudd yang memerankan Ant-Man di Marvel Cinematic Universe. Ini diungkapkan aktor Marvel tersebut dalam wawancara bersama Vanity Fair

Puji aktris WandaVision

"Apapapun yang dilakukan, dia adalah yang terbaik," puji pemeran Ant-Man, seperti dikutip di Vanity Fair. Paul Rudd kagum dengan aktingnya sebagai seorang penyihir jahat dari masa lalu. 

"Dia berhasil melakukan tawa penyihir yang gila di depan Anda semua," kata Paul Rudd. "Apakah Anda tahu betapa sulitnya melakukan tawa penyihir yang gila?" imbuhnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WandaVision (@wandavision)

 

Di serial TV WandaVision, Kathryn Hahn menjadi lawan yang kuat dan hampir mengalahkan Wanda Maximoff. Namun, serial TV ini berakhir dengan Wanda yang menjadi semakin kuat sebagai Scarlet Witch. 

Sementara itu, Marvel Studios sendiri telah menyiapkan banyak serial TV usai WandaVision. Setelah The Falcon and The Winter Soldier, ada Loki yang siap tayang Juni di Disney+. 

Selanjutnya: Eternals rilis teaser perdana, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru