Bioskop Platinum Cineplex ke-11 Buka di Trio Mall Kebumen

Kamis, 01 Juni 2023 | 15:18 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 Bioskop Platinum Cineplex ke-11 Buka di Trio Mall Kebumen

ILUSTRASI. Bioskop Platinum Cineplex ke-11 Buka di Trio Mall Kebumen.


BISNIS BIOSKOP - JAKARTA. PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) lewat anak perusahaannya, PT Platinum Sinema (PS) melakukan ekspansi penambahan jaringan bioskop ke Kebumen. PS telah membuka bioskop Platinum Cineplex ke-11 di Trio Mall Kebumen.

Platinum Cineplex sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sebelumnya memiliki 10 cabang dengan total 32 kayar di beberapa kota di Indonesia antara lain Ambon, Bitung, Baturaja, Lahat, Kolaka, Palopo, Magelang, Majenang, Sidoarjo dan Solo. Perusahaan ini memang masih fokus mengembangkan jaringan bioskop di Kota Tier 2 dan Tier 3

Raam Punjabi, Founder dan Komisaris Utama PT Tripar Multivision Plus Tbk mengatakan, bioskop Platinum Cineplex tersebut memiliki dua studio dengan kapasitas 290 kursi. 
Bioskop ini hadir dengan kualitas layar, proyektor, hingga sound system dengan standarisasi.

Atas spesifikasi bioskop yang sudah lengkap, tentunya penonton dapat menikmati kualitas tontonan yang sangat memanjakan mata dan telinga, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman menonton film yang sangat berkesan. 

“Kami sangat berbahagia sekali dapat membawa Platinum Cineplex sebagai Bioskop Internasional pertama di Kebumen. Tentu visi dan misi kami yang utama adalah untuk memastikan masyarakat dapat memiliki akses untuk tontonan berkualitas di Bioskop. Platinum Cineplex akan terus berekspansi di area-area lainnya karena tempat yang tepat untuk menikmati tontonan film berkualitas adalah Bioskop," kata Raam Punjabi dalam keterangan resminya dikutip Kamis (1/6).

Sebagai One Stop Entertainment, Platinum Cineplex dapat menjadi alternatif tempat acara bagi perusahaan dan instansi di Kebumen karena studio dapat disewa untuk berbagai acara seperti, NoBar (Nonton Bareng) hingga dapat dipergunakan untuk kegiatan Company Gathering.

Bersamaan dengan peresmian bioskop ke-11 tersebut, Platinum Cineplex turut serta berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan di Kota Kebumen untuk dapat menonton bersama special show film Jin & Jun sebagai bentuk partisipasi Platinum Cineplex dalam menjalankan program tanggung-jawab sosial perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru