Bioskop Trans TV 18 Februari akan tayangkan Overdrive & Donnie Darko, ini sinopsisnya

Kamis, 18 Februari 2021 | 11:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 18 Februari akan tayangkan Overdrive & Donnie Darko, ini sinopsisnya

Film Overdrive akan tayang di bioskop Trans TV 18 Februari 2021.


FILM - Overdrive adalah film tahun 2017 yang disutradarai oleh Antonio Negret. Film yang akan tayang di bioskop Trans TV ini menampilkan akting  Scott Eastwood, Freddie Thorp hingga Ana de Armas. 

Bagi yang menyukai aksi menantang menggunakan mobil, jangan lewatkan film Overdrive. Film ini digarap oleh penulis naskah film populer 2 Fast 2 Furious

Berbeda dari Overdrive, film Donnie Darko akan memberikan adegan-adegan menegangkan dalam cerita genre misteri dan fiksi ilmiah. Nah, simak sekilas kisah di dua film ini. 

Sinopsis film Overdrive

Overdrive adalah film yang disutradarai Antonio Negret. Film yang akan tayang di bioskop Trans TV ini menceritakan dua pria yang menguasai aksi pencurian mobil di jalan. 

Overdrive

Baca Juga: Marvel Studios rilis 4 foto syuting film Black Panther, rayakan 3 tahun penayangan

Di salah satu aksinya, mereka mencuri mobil milik bos mafia dan akhirnya tertangkap .Dua pencuri mobil ini akan diampuni dengan syarat membantu mencuri mobil Ferrari antik dalam waktu seminggu. 

Jika tidak berhasil, mereka akan kehilangan semuanya. Saksikan film Overdrive di bioskop Trans TV pada 18 Februari 2021 malam ini mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis film Donnie Darko

Film Donnie Darko akan tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV. Film yang disutradarai Richard Kelly itu menceritakan seorang remaja yang tidak dekat dengan keluarga, guru, dan teman kelasnya. 

Donnie Darko

Dia juga berhasil lolos dari kecelakaan yang aneh. Setelah itu, remaja bernama Donnie Darko ini diganggu oleh bayangan laki-laki yang memakai kostum kelinci. 

Bayangan ini bahkan berusaha memanipulasi pikiran Donnie untuk melakukan tindakan kriminal. Film Donnie Darko yang akan tayang di bioskop Trans TV tersebut menampilkan akting Jake Gyllenhaal hingga Arthur Taxier. 

Selanjutnya: Kenapa kucing senang duduk di atas keyboard laptop atau buku Anda? Ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru