Bioskop Trans TV 6 April akan tayangkan Cell dan Acts of Violence, ini sinopsisnya

Selasa, 06 April 2021 | 15:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 6 April akan tayangkan Cell dan Acts of Violence, ini sinopsisnya

Acts of Violence dibintangi Bruce Willis akan tayang di bioskop Trans TV 6 April 2021. 

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV pada 6 April malam ini menyiapkan dua film bergenre laga dan kriminal. Ada film Cell dan juga Acts of Vilonece

Cell adalah film tahun 2016 yang disutradarai oleh Tod Williams. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman. 

Bioskop Trans TV juga akan menghadirkan film Acts of Violence yang dibintangi Bruce Willis. Sebelum menonton, intip sekilas cerita dalam film-film di bioskop Trans TV ini. 

Baca Juga: Sutradara rilis video hitam putih Joker bertemu Batman yang dihapus di Snyder Cut

Sinopsis Cell

Cell

Cell yang mengangkat cerita dari novel karya Stephen King ini mengisahkan manusia yang berubah menjadi zombie. Mereka mendadak menjadi zombie mengerikan karena sinyal telepon misterius. 

Dunia berubah menjadi berantakan. Di sisi lain, ada seorang pria yang sedang dalam perjalanan menemui anaknya dan melakukan segala cara untuk menghindari serangan zombie. 

Film ini akan menampilkan cerita menegangkan dalam genre laga dan horor. Saksikan film Cell malam ini yang akan tayang mulai pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV. 

Sinopsis Acts of Violence

Acts of Violence

Film Hollywood selanjutnya adalah Acts of Violence yang dirilis tahun 2018. Acts of Violence akan menghibur penonton dengan akting Bruce Willis dalam genre laga dan kriminal. 

Kisahnya tentang seorang pria yang terkejut saat tunangannya diculik. Dia bersama saudaranya berusaha menyelamatkan dan kejahatan ini ternyata berhubungan dengan perdagangan manusia. 

Mereka bekerjasama dengan polisi untuk menginvestigasi kasus perdagangan manusia yang melibatkan pejabat koruptor. Film Acts of Violence tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Tran TV.

Selanjutnya: Film Godzilla vs Kong kalahkan rekor Zack Snyder's Justice League di HBO Max

Editor: Mega Putri
Terbaru