Bisa pre-order sekarang juga, harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo menguras kantong

Senin, 02 November 2020 | 14:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bisa pre-order sekarang juga, harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo menguras kantong

ILUSTRASI. Sepeda e-bike Polygon Gili Velo sudah bisa Anda pre-order sekarang juga.


SEPEDA - Polygon baru saja meluncurkan sepeda e-bike jenis urban terbarunya, Gili Velo. Harga yang lumayan menguras kantong, sepeda e-bike Polygon Gili Velo sudah bisa Anda pre-order sekarang juga.

Gowes menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik ketika pandemi virus corona baru melanda seperti sekarang. Selain menyenangkan, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas juga meningkat.

Sebagian orang melakukan kegiatan seru ini pada waktu tertentu. Misalnya, sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Bagi Anda yang masih gemar gowes, ada kabar terbaru nih dari Polygon. Salah satu merek sepeda populer di Indonesia ini mengeluarkan e-bike terbarunya, sepeda e-bike Polygon GIli Velo.

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo termasuk dalam kategori urban. Cocok untuk Anda yang gemar gowes di lintasan perkotaan dengan jenis trek yang cenderung rata.

Baca Juga: Tampil anggun dan terjangkau, ini dia harga sepeda wanita Polygon Claire24

Spesifikasi Sepeda e-bike Polygon GIli Velo

Sepeda e-bike Polygon GIli Velo mengusung penampilan yang terlihat futuristik. Desainnya yang unik membuat sepeda e-bike Polygon Velo terlihat berbeda.

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo

Sepeda e-bike Polygon Gili Velo memiliki frame yang terbuat dari material alloy. Sehingga, bobotnya begitu ringan ketika dikendarai.

Menjadi e-bike, Polygon Gili Velo dilengkapi dengan motor. Berfungsi untuk membantu kayuhan pengendara ketika gowes dengan sistem pedal assistance.

Baterainya juga mendukung fast charging. Alhasil, tidak perlu waktu yang lama untuk mengisi ulang baterai.

Shifter yang disematkan pada sepeda e-bike Polgon Gili Velo menggunakan Shimano Altus SL-M315 8-Speed. Dari sisi pengereman, mengusung hydraulic disc brake dari Tektro HD-M275.

Secara keseluruhan, sepeda e-bike Polygon Gili Velo bisa memenuhi kebutuhan Anda yang demen gowes di daerah perkotaan. Mengedepankan kenyamanan dan kesenangan saat gowes, sepeda e-bike Gili Velo juga mudah untuk dikendarai.

Terlebih, sistem pedal assistance bisa membantu Anda ketika tidak ingin gowes tapi tetap santai.

Sudah bisa pre-order, banderol harga sepeda e-bike Polygon Gili Velo cukup menguras kantong. Mengutip dari situs resmi Polygon, harga sepeda e-bike Gili Velo Rp 14,5 juta.

Untuk pre-order, Anda bisa klik link ini.

Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Siap hajar medan ekstrem, harga sepeda gunung Polygon Xtrada 5 ramah di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru