Bisnis kecantikan Inul Daratista makin berkibar

Sabtu, 12 Januari 2019 | 12:50 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Bisnis kecantikan Inul Daratista makin berkibar


TOKOH - Bisnis kecantikan Inul Daratista di bawah bendera Inul Beauty makin berkibar. Setelah produk kosmetik dan perawatan kulit, pedangdut bernama asli Ainur Rohimah ini merilis minuman suplemen bertajuk Inul Risel.

Untuk melambungkan nama Inul Risel, perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979, ini berkolaborasi dengan Kenko No Kai. Dan, melalui kerjasama dengan komunitas sehat itu, Inul berharap, masyarakat Indonesia kian mudah mendapatkan produk minuman suplemennya tersebut.

Dia meluncurkan Inul Risel untuk menjawab kebutuhan para perempuan yang takut tua. “Bukan hanya artis tapi semua perempuan, saya pun mengeluarkan produk minuman suplemen kecantikan yang banyak manfaatnya,” ungkap Inul.

Inul Risel, menurut penyanyi dangdut yang populer dengan gaya goyang nge-bor ini, mengandung stemcell anggur dan kolagen. Dia mengklaim, kedua kandungan tersebut bisa membuat kulit wanita tetap kencang, halus, sehat, juga awet muda.

Dalam pendistribusian, Inul menggunakan jaringan atau agen yang juga menjual produk kosmetik dan perawatan kulit Inul Beauty. Meski begitu, ia tak memungkiri dirinya juga memanfaatkan ketenaran sebagai publik figur guna mendongkrak penjualan Inul Risel dan produk kecantikan lainnya.

Selain itu, dia memiliki akun khusus di media sosial seperti Instagram yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat.

Ke depan, Inul memastikan, tentu bakal ada berbagai inovasi yang terus ia lakukan. “Karena bisnis, kuncinya adalah inovasi, mengerti kebutuhan pasar seperti apa,” imbuh dia yang enggan membocorkan berapa banyak omzet usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru