Black Adam, Salah Satu yang Tertinggi untuk Rotten Tomatoes Audience Score Film DC

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Adam, Salah Satu yang Tertinggi untuk Rotten Tomatoes Audience Score Film DC

Film Black Adam yang dibintangi The Rock mendekati audience score Rotten Tomatoes Zack Snyder's Justice League dan trilogi The Dark Knight di film superhero DC.


KONTAN.CO.ID - Black Adam menjadi salah satu film DC dengan audience score tertinggi di situs Rotten Tomatoes. Film Black Adam yang dibintangi The Rock atau Dwayne Johnson bersaing dengan Zack Snyder's Justice League.

Film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson akhirnya dirilis pada pertengahan bulan Oktober tahun 2022 ini. Di film ini, Dwayne Johnson memerankan anti-hero bernama Black Adam yang muncul di dunia modern.

Black Adam dikisahkan mati dan terlahir kembali dengan mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa kuno hampir 5000 tahun lalu. Black Adam lalu dibebaskan dari makam duniawinya dan siap melakukan keadilan yang berbeda di dunia modern.

Black Adam membuat penonton penasaran karena menjadi film superhero pertama bagi The Rock sekaligus aktor populer Pierce Borsnan yang memerankan Doctor Fate. Selain karakter Black Adam, Doctor Fate juga sukses mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada The Golden Spoon

Skor Black Adam di Rotten Tomatoes

Saat awal dirilis, film Black Adam mencetak rating 55% tomatometer dengan 86 review dan audience score yang masih kosong di situs Rotten Tomatoes. Kini, angka untuk film Black Adam tersebut telah berubah di Rotten Tomatoes.

Film Black Adam dari Dwayne Johnson kini mendapatkan 39% tomatometer dengan 216 review dan angka tinggi 90% audience score di situs Rotten Tomatoes. Meski terkadang menuai pro dan kontra, skor di situs Rotten Tomatoes selalu menarik perhatian.

Baca Juga: Jadwal Tayang Pengabdi Setan 2: Communion di Disney+ Hotstar, Nonton Film Horor Seru

Angka itu membuat Black Adam menjadi salah satu film superhero DC dengan audience score tertinggi. Di atas Black Adam ada The Dark Knight Rises (2012) dibintangi Christian Bale dengan 90% dan The Dark Knight (2008) dengan 94% audience score.

Selain itu, ada  Zack Snyder's Justice League yang mendapatkan 94% audience score di Rotten Tomatoes. Film tahun 2021 yang dirilis di HBO Max tersebut menampilkan Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Flash, dan Cyborg.

Sementara itu, saat ini film Black Adam yang dibintangi The Rock mendapatkan rating 7,1/10 di situs IMDb. Saksikan aksi Dwyane Johnson sebagai superhero di film Black Adam yang sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru