Black Panther gabung Black Widow dan Iron Man di What If, segera tayang di Disney+

Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Panther gabung Black Widow dan Iron Man di What If, segera tayang di Disney+

Black Panther gabung Black Widow, Captain America hingga Iron Man di What If...? yang segera tayang di Disney+.

KONTAN.CO.ID - Serial TV baru What If...? dari Marvel Studios segera tayang di Disney+. Di serial baru ini, Black Panther bergabung dengan Iron Man hingga Black Widow.

What If...? merupakan serial TV animasi pertama dari Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. Ini akan menjadi serial TV baru Marvel di Disney+ setelah Loki. 

Marvel Studios sendiri sebelumnya telah sukses menayangkan serial WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan Loki yang memiliki konsep cerita berbeda-beda. 

Baca Juga: Daniel Radcliffe ingin perankan 2 karakter ini, jika film Harry Potter produksi lagi

 

Kini, What If...? akan menunjukkan sederet karakter populer dengan cerita yang beda dari versi filmnya. Di teaser terbaru, Black Panther bergabung dengan Avengers. 

Serial TV animasi Marvel

Teaser menunjukkan Black Panther yang berdiri bersama Iron Man, Black Widow, Hawkeye, dan Captain America. Black Widow terlihat seperti penampilannya di  Avengers: Infinity War. 

Menarik, Black Panther di What If...? yang memimpin kerajaan Wakanda adalah Killmonger (Michael B. Jordan). Ini berbeda dengan Killmonger versi film yang menjadi musuh T'Challa (Chadwick Boseman). 

Baca Juga: Promo KFC bulan Agustus 2021, tunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk diskon 30%

Di sisi lain, T'Challa tidak menjadi Black Panther namun Peter Quill atau Star Lord. Ini adalah momen terakhir mendiang Chadwick Boseman sebagai pengisi suara T'Challa.

Nantikan juga Peggy Carter yang menjadi Captain Cater dan cerita berbeda dari Spider-Man, Gamora, dan Doctor Strange. What If...? tayang 11 Agustus di Disney+. 

Selanjutnya: Deretan film romantis, 3 film Indonesia ini tayang di Disney+ Hotstar bulan Agustus

Editor: Mega Putri
Terbaru