Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Rabu, 16 November 2022 | 13:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Dwayne Johnson atau The Rock komentari persaingan Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel dan Black Adam dari DC.

KONTAN.CO.ID - Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel kalahkan film superhero Black Adam dari DC Universe di bioskop. Dwayne Johnson atau The Rock pemeran Black Adam ungkapkan komentarnya di media sosial.

Black Panther: Wakanda Forever adalah sekuel dari film Black Panther (2018). Marvel Studios kembali menggandeng Ryan Coogler, sutradara film pertama Black Panther untuk menggarap sekuel film superhero ini.

Black Panther: Wakanda Forever tampilkan villain baru Namor dan para pemeran dari film pertamanya. Black Panthe 2 dirilis sebagai film terakhir Marvel Cinematic Universe phase 4 dan menjadi momen mengenang mendiang Chadwick Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever dirilis di bioskop secara global pada 11 November 2022. Fans Marvel dari Indonesia bahkan dapat menyaksikan lebih cepat filmnya pada 9 November 2022 di bioskop-bioskop tanah air.

Meski baru rilis, Black Panther: Wakanda Forever mengalahkan pencapaian film Black Adam di bioskop. Dwayne Johnson atau The Rock pemeran utama film Black Adam pun mengungkapkan komentarnya di media sosial.

Baca Juga: Nonton Reborn Rich Sub Indo, Drama Korea Terbaru Song Joong Ki hingga Tiffany SNSD

Rekor Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Adam sempat menjadi film terpopuler saat ini ketika dirilis perdana pada 21 Oktober 2022 secara global. Namun posisi tersebut perlahan tergeser sejak dirilisnya film Black Panther: Wakanda Forever 3 minggu kemudian.

Black Panther: Wakanda Forever pecahkan rekor sebagai film terlaris domestik untuk penjualan tiket akhir pekan pertama sepanjang masa di bulan November. Mengutip Screenrant, film Black Panther 2 memperoleh 181 juta dollar AS.

Black Panther: Wakanda Forever geser rekor Hunger Games: Catching Fire (2018) yang raih 158 juta dollar AS. Sementara, Black Adam yang tampilkan Dwayne Johnson perdana sebagai superhero mencetak 150 juta dollar AS untuk domestik.

Baca Juga: Download Drakor Revenge of Others Sub Indo, Drakor Terbaru Park Solomon di Disney+

Black Panther: Wakanda Forever kalahkan Black Adam

Kini, Black Panther 2 meraih 331 juta dollar AS secara global dan mendekati Black Adam dari The Rock yang telah mencetak 351 juta dollar AS dalam 3 minggu. The Rock komentari Black Panther 2 yang kalahkan dan segera menyalip Black Adam.

Dwayne Johnson mengucapkan selamat pada tim Marvel dan Disney atas rekor Black Panther 2 di bioskop. Dwayne Johnson bahkan mengaku tidak sabar untuk menyaksikan Black Panther: Wakanda Forever.

Tidak hanya itu, Dwayne Johnson juga terlihat senang dengan kesuksesan Black Panther: Wakanda Forever. Bagi Dwayne Johnson, kesuksesan Black Panther 2 bermanfaat pada kesuksesan penjualan film di bioskop secara umum.

"Kesuksesan box office adalah hal yang sulit diraih dan saya selalu senang melihat orang-orang hebat dan pekerja keras yang bisa meraihnya," tulis Dwayne Johnson dengan menambahkan tagar Black Panther.

Di bioskop Indonesia sendiri, Black Panther: Wakanda Forever juga kalahkan penjualan Black Adam. Mengutip data dari Cinepoint, Black Panther: Wakanda Forever telah meraih 2,13 juta penonton, sementara Black Adam memperoleh 1,96 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru