Black Widow dari Marvel Studios undur jadwal tayang, rilis di bioskop dan Disney+

Rabu, 24 Maret 2021 | 09:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow dari Marvel Studios undur jadwal tayang, rilis di bioskop dan Disney+

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow undur jadwal tayangnya lagi. Selain itu, film Black Widow dari Marvel Studios akan tayang di bioskop dan juga Disney+. 

Black Widow merupakan film solo yang menampilkan cerita Natasha Romanoff atau Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Karakter ini diperankan Scarlett Johansson. 

Film Black Widow awalnya direncanakan tayang Mei tahun 2020. Namun pandemi virus corona membuat film Black Widow harus mengubah jadwal penayangannya berulang kali. 

Jadwal tayang Black Widow

Marvel Studios pada Rabu (24/3) mengumumkan, film Black Widow kini akan tayang 9 Juli di bioskop. Black Widow juga akan tayang di Disney+ di hari yang sama dengan biaya tambahan. 

Baca Juga: Superman memakai kostum hitam di Zack Snyder's Justice League, ini alasannya

Melansir Variety, Black Widow dapat disaksikan di Disney+ dengan biaya tambahan sebesar USD 30. Marvel Studios mengumumkan perubahan jadwal tayang sekaligus merilis poster baru. 

Film Black Widow mungkin akan menjadi penampilan terakhir karakter ini di MCU. Film Black Widow akan menampilkan apa yang terjadi padanya setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Black Widow

Perubahan jadwal tayang film Black Widow sendiri berpengaruh pada film terbaru Marvel Studios lainnya. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang mulai 3 September 2021. 

Meski dua film itu berubah jadwal tayangnya, Marvel Studios akan tetap merilis 4 film di tahun 2021. Setelah Black Widow dan Shang-Chi, Marvel Studios akan menayangkan Eternals dan Spider-Man: No Way Home.

Selanjutnya: Falcon and Winter Soldier serial TV Disney+ paling banyak ditonton episode perdananya

Editor: Mega Putri
Terbaru