Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebelum Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, ada film-film yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Kini, ada Black Widow dan film Korea terbaru lainnya. 

Tapi, patuhi persyaratan menonton di saat pandemi virus corona. Gunakan aplikasi Peduli Lindungi di ponsel, scan QR sebelum masuk bioskop, dan pastikan berusia di atas 12 tahun. 

Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, dan jaga kebersihan tangan. Nah, berikut deretan film seru yang mulai tayang di bioskop Indonesia:

Baca Juga: Puji akting Awkwafina, ini kata sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings

Black Widow

Black Widow

Black Widow menampilkan cerita setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Ini terjadi jauh sebelum peristiwa di Avengers: Endgame.

Film ini menceritakan Black Widow atau Natasha Romanoff yang menemui orang-orang dari masa lalunya. Mereka adalah keluarga Black Widow sebelum dia bergabung dengan Avengers. 

Film Black Widow sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 September ini. Film Black Widow juga menampilkan akting Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz. 

The Suicide Squad

The Suicide Squad

Film The Suicide Squad disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan film Guardians of The Galaxy dan Guardians of The Galaxy Vol. 2 dari Marvel Studios. 

Film The Suicide Squad mengisahkan sekelompok tahanan supervillain yang bergabung di tim Task Force X. Mereka melakukan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia. 

Tim ini terdiri dari Peacemaker, Harley Quinn, Bloodsport hingga King Shark. Tonton The Suicide Squad di bioskop Indonesia CGV, Cinema XXI, Cineplex, Cinepolis mulai 16 September 2021. 

Baca Juga: 3 Film Korea terbaru di Viu bulan September 2021, ada kisah-kisah romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru