Black Widow lawan villain misterius Taskmaster di video terbaru yang dirilis Marvel

Sabtu, 03 Juli 2021 | 16:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow lawan villain misterius Taskmaster di video terbaru yang dirilis Marvel

Black Widow bertarung lawan Taskmaster di video terbaru Marvel, tayang 9 Juli 2021.


KONTAN.CO.ID - Film Black Widow akan tayang 9 Juli 2021 di bisokop dan Disney+. Marvel merilis video yang menampilkan sekilas pertarungan Black Widow dengan Taskmaster. 

Black Widow atau Natasha Romanoff adalah salah satu anggota tim Avengers. Karakter ini mati mengorbankan dirinya saat mencari infinity stone di Avengers: Endgame.

Black Widow sendiri merupakan karakter mata-mata yang populer di Marvel Cinematic Universe (MCU). Fans sudah lama menantikan perilisan film solo tentang Black Widow. 

Baca Juga: Sempat tolak Marvel, sang sutradara ungkap alasan bergabung dengan film Black Widow

Kini, tidak lama lagi fans akan melihat cerita Black Widow yang kembali menghadapi masa lalunya. Film Black Widow menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War.  

Black Widow lawan Taskmaster

Video promosi terbaru menampilkan Black Widow yang bertemu Taskmaster. Karakter jahat tersebut tampak misterius karena seluruh tubuhnya tertutupi kostum.

 

Taskmaster adalah pemimpin Red Room dan memiliki pasukan yang menguasai bela diri seperti Natasha. Taskmaster memiliki kemampuan menirukan gaya bertarung lawannya. 

Black Widow terlihat kesulitan menghadapi Taskmaster. Di film ini, Black Widow akan dibantu oleh Yelena (Florence Pugh), Melina (Rachel Weisz), dan Alexie (David Harbour). 

Marvel Studios sendiri masih merahasiakan detail tentang Taskmaster. Muncul banyak teori tentang kaitan Taskmaster dengan Black Widow di Marvel Cinematic Universe.

Temukan jawabannya dalam film Black Widow yang tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Film Black Widow mungkin menjadi aksi terakhir Scarlett Johansson di MCU.

Selanjutnya: Black Widow hingga Shang-Chi, Marvel siapkan film-film baru yang tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru