BLACKPINK akan rilis full album pertama, Jisoo: kami telah menyiapkan banyak hal baru

Kamis, 10 September 2020 | 10:04 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK akan rilis full album pertama, Jisoo: kami telah menyiapkan banyak hal baru

Jisoo membahas full album?BLACKPINK dalam pemotretan dan wawancara bersama Dazed Korea.


K-POP - SEOUL.  Grup K-Pop BLACKPINK siap merilis full album pertama pada 2 Oktober 2020. Jisoo BLACKPINK dalam wawancara dan pemotretan bersama Dazed Korea edisi ke-155 membahas album BLACKPINK. 

Album terbaru yang akan dirilis Oktober adalah full album pertama BLACKPINK sejak debut tahun 2016 di industri musik K-Pop. BLACKPINK, yang semakin menguatkan popularitas global mereka pun selalu menarik perhatian publik. 

Tidak heran ketika full album pertama BLACKPINK sangat dinantikan para penggemarnya. Apalagi, BLACKPINK telah sukses combeack dengan How You Like That dan Ice Cream kolaborasi bersama Selena Gomez. 

Full album pertama Oktober nanti akan menjadi comeback ketiga BLACKPINK di tahun 2020. Jisoo dalam wawancara bersama majalah Dazed mengatakan, BLACKPINK telah menyiapkan banyak hal baru.

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, JTBC akan adaptasi drama politik BBC Undercover

Jisoo bahas album baru BLACKPINK

"Saya ingin menunjukkan versi yang lebih kuat dari BLACKPINK lewat full album kami," kata Jisoo pada Dazed, seperti dikutip Soompi. "Bersama dengan sisi lain yang kami tampilkan sejauh ini, kami telah menyiapkan beragam pesona yang lebih banyak lagi," imbuhnya. 

Meski begitu, Jisoo yang sering dijuluki sebagai visual grup BLACKPINK tidak ingin terlalu berlebihan menunjukkan antusiasnya. Member BLACKPINK itu berkata, "Saya bingung. Saya juga mencoba untuk tidak terlalu antusias dengan hasil yang bagus."

Jisoo BLACKPINK

"Saya bahkan berpikir bahwa ini adalah momen saat member lain dan saya harus merasa bertanggungjawab (secara emosional) dan tidak kehilangan hal yang telah kami kejar," kata Jisoo BLACKPINK. Jisoo mengungkapkan, dia tetap percaya diri dengan kesuksesan BLACKPINK. 

Melansir Soompi, Jisoo BLACKPINK berkata, "Setiap kali saya melihat ulasan yang bagus atau reaksi positif, saya merasa semakin yakin bahwa BLACKPINK bisa terus maju dengan hal yang selama ini telah kami cari". Nantikan perilisan full album pertama BLACKPINK.

Selanjutnya: Drakor Record of Youth populer di Netflix, 6 drama Korea baru akan tayang September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru