BLACKPINK artis subscriber terbanyak setelah Justin Bieber, ini posisi 5 besar

Selasa, 29 September 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK artis subscriber terbanyak setelah Justin Bieber, ini posisi 5 besar

BLACKPINK artis kedua dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. BLACKPINK saat ini menjadi artis dengan jumlah subscriber terbanyak kedua di Youtube. Ini semakin membuktikan popularitas BLACKPINK dan musik mereka. 

Menurut YG Entertainment pada Selasa (29/9), channel Youtube resmi BLACKPINK telah melampaui 48,8 juta subscriber. BLACKPINK menjadi artis dengan jumlah subscriber terbanyak kedua di Youtube. 

BLACKPINK berhasil menggeser DJ Marshmello yang sempat berada di posisi kedua. Keren, grup K-Pop asal YG Entertainment tersebut saat ini berada di bawah Justin Bieber yang memiliki 57,2 juta subscriber.

BLACKPINK semakin mempersempit jarak dengan Justin Bieber, penyanyi dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube saat ini. Tidak hanya DJ Marshmello, BLACKPINK juga mengungguli artis-artis populer lainnya. 

Baca Juga: 13 Drakor, daftar drama Korea terbaik sepanjang masa: Reply 1988 & Hospital Playlist

BLACKPINK artis kedua dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube,

BLACKPINK mengalahkan jumlah subscriber channel Youtube Eminem setelah kesuksesan lagu How You Like That di Agustus 2020. Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini juga mengalahkan jumlah subscriber Ed Sheeran setelah kesuksesan lagu Ice Cream kolaborasi dengan Selena Gomez. 

BLACKPINK di 5 besar artis dengan subscriber terbanyak

Posisi lima besar artis dengan jumlah subscriber terbanyak saat ini adalah Justin Bieber, BLACKPINK, DJ Marshmello yang memiliki 48,7 juta subscriber, Ed Sheeran dengan 45,6 juta subscriber, dan Eminem yang mendapatkan 44,5 juta subscriber

BLACKPINK artis kedua dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube, siap rilis full album pertama.

BLACKPINK semakin membuktikan popularitasnya secara global menjelang perilisan album mereka. Sementara itu, di paruh kedua tahun 2020 ini BLACKPINK akan merilis full album pertama sejak debut di industri K-Pop pada tahun 2016. 

Full album ini bertajuk The Album dan akan rilis perdana pada 2 Oktober 2020. Album ini berisi delapan lagu dengan dua diantaranya adalah How You Like That dan Ice Cream kolaborasi bersama Selena Gomez. 

Selanjutnya: BLACKPINK segera comeback, arti full album pertama dan lagu yang tersulit bagi Rose

Editor: Mega Putri
Terbaru