BLACKPINK dikonfirmasi tampil jadi bintang tamu Good Morning America, ini jadwalnya

Selasa, 20 Oktober 2020 | 08:26 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK dikonfirmasi tampil jadi bintang tamu Good Morning America, ini jadwalnya

BLACKPINK dikonfirmasi akan tampil di acara Good Morning America. 

KONTAN.CO.ID - BLACKPINK beberapa waktu lalu dikabarkan akan tampil dalam acara Good Morning America. Kini, kabar itu telah dikonfirmasi pada Selasa (20/10) melalui akun Twitter. 

BLACKPINK akan menjadi bintang tamu di acara populer tersebut. Selain mengonfirmasi penampilan mereka, Good Morning America juga mengungkapkan BLACKPINK akan tampil pada Rabu (21/10) waktu setempat.  

Ini bukan yang pertama kalinya BLACKPINK menjadi bintang tamu di Good Morning America. Sebelumnya, BLACKPINK pernah menjadi bintang tamu di acara ini untuk mempromosikan lagu Ddu-Du Ddu-Du. 

 

Nantikan seperti apa penampilan BLACKPINK di Good Morning America. BLACKPINK akan mempromosikan The Album, full album pertamanya yang dirilis pada 2 Oktober 2020 lalu. 

Baca Juga: Nama Jennie BLACKPINK ternyata terinspirasi peran Lee Jung Jae di drama Korea lawas

BLACKPINK promosi album baru

Sementara itu, The Album adalah full album pertama BLACKPINK sejak mereka pertama debut di tahun 2016. Empat tahun sejak debut di industri musik K-Pop, BLACKPINK kini menjadi girl group terpopuler di dunia.

Di The Album, BLACKPINK juga kolaborasi dengan Selena Gomez dan Cardi B. Setelah sebelumnya kolaborasi dengan Dua Lipa dan Lady Gaga, ini menambah deretan penyanyi ternama yang bekerjasama dengan BLACKPINK. 

BLACKPINK ceritakan perjuangan karier di dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix.

Di sisi lain, BLACKPINK juga mencuri perhatian publik dengan dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix. Dokumenter tersebut membuka mata fans pada perjuangan BLACKPINK dari awal. 

Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky menunjukkan proses tiap member saat audisi di YG Entertainment. Dokumenter ini juga menampilkan perjuangan member BLACKPINK di masa trainee hingga sesukses sekarang. 

Selanjutnya: BLACKPINK ceritakan pertemuan dengan Will Smith saat masa trainee dan di Coachella

Editor: Mega Putri
Terbaru