BLACKPINK girl group K-Pop terpopuler di Oktober, inilah peringkat 10 besarnya

Senin, 12 Oktober 2020 | 08:36 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK girl group K-Pop terpopuler di Oktober, inilah peringkat 10 besarnya

BLACKPINK menjadi girl group K-Pop terpopuler di Oktober 2020 yang mengalahkan Twice, SNSD hingga Red Velvet.


K-POP - SEOUL. BLACKPINK dari YG Entertainment menjadi girl group K-Pop terpopuler di Oktober 2020 menurut The Korean Business Research Institute

BLACKPINK adalah girl group dengan brand reputasi terbaik di Oktober 2020. Data ini berdasarkan analisis partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari sederet girl group K-Pop.

The Korean Business Research Institute menganalisa dari 10 September hingga 10 Oktober. BLACKPINK di peringkat tertinggi dengan indeks brand reputasi sebanyak 6,186,611. 

BLACKPINK girl grup K-Pop terpopuler

Menurut data tersebut, frasa tertinggi untuk analisa tentang BLACKPINK adalah Lovesick Girls, Youtube, official, kostum perawat. Kata kunci tertinggi yang berkaitan dengan BLACKPINK adalah rekor, menghapus, dan kontroversi. 

BLACKPINK menjadi girl group K-Pop terpopuler di Oktober 2020.

Baca Juga: MV Lovesick Girls BLACKPINK akan diedit, ini alasannya

The Koeran Business Research Institute mencatat, BLACKPINK mendapatkan 60,81 persen untuk reaksi positif-negatifnya. BLACKPINK mengalahkan Oh My Girl yang berada di posisi kedua.

Berdasarkan data yang dirilis, Oh My Girl mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 4,401,065. Selanjutnya ada Mamamoo yang mendapatkan indeks sebanyak 3,930,847. 

BLACKPINK yang sukses dengan Lovesick Girls dan perilisan full album perdana juga mengalahkan (G)I-DLE dan SNSD. Peringkat lima besar terpopuler di Oktober ini adalah BLACKPINK, Oh My Girl, Mamamoo, (G)I-DLE, dan SNSD. 

Selanjutnya di peringkat keenam hingga sepuluh secara urut untuk girl group K-Pop terpopuler bulan Oktober adalah Red Velvet, IZ*ONE, Twice, Lovelyz, dan GFRIEND. 

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler di September 2020, ada Park Bo Gum hingga Lee Jun Ki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru