BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment? Ini Kata Agensi

Jumat, 22 September 2023 | 14:55 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment? Ini Kata Agensi

BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment? Ini Penjelasan Agensi.


BLACKPINK -  Ramai terdengar kabar tentang BLACKPINK yang tidak perpanjangan kontrak dengan agensi YG Entertainment. Kabarnya member BLACKPINK yang memperpanjang kontrak dengan agensi hanya Rose.

Kabar ini ramai terdengar mengingat popularitas BLACKPINK sebagai grup K-Pop yang sukses. Apalagi, BLACKPINK tidak hanya sukses di industri musik K-Pop Asia namun juga bersaing di industri musik internasional.

Grup K-Pop BLACKPINK debut tahun 2016 dengan 4 member yaitu Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa di bawah naungan YG Entertainment. 7 tahun berkarier, kini setiap member BLACKPINK raih popularitas tinggi di industri musik hingga fashion.

BLACKPINK

Baca Juga: Promo Burger King Sampai 22 September 2023, Dapatkan Diskon di Aplikasi Ultra Voucher

Tidak hanya itu, Jisoo BLACKPINK bahkan melebarkan kariernya hingga ke akting juga. BLACKPINK sendiri sebagai grup K-Pop juga selalu sukses dengan perilisan lagu secara grup maupun lagu-lagu debut solo mereka.

Kini seiring berakhirnya kesuksesan tur dunia dan berakhirnya kontrak dengan agensi YG Entertainment, banyak pihak yang melirik keempat member BLACKPINK tersebut. Beberapa member dirumorkan tidak perpanjang kontrak dengan YG.

Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment

Kontrak BLACKPINK dengan agensi YG Entertainment telah berakhir pada bulan Agustus 2023. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rose BLACKPINK menjadi satu-satunya member yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Sementara Jennie, Jisoo, dan Lisa saat ini sedang melakukan negosiasi untuk pindah ke agensi lain sekaligus membuat kontrak untuk tetap melakukan aktivitas atas nama member grup BLACKPINK selama 6 bulan di setiap tahunnya.  

YG Entertainment

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan September 2023, Gratis Pizza Hingga Akhir Pekan Ini!

Berita ini membuat fans cemas dengan kelanjutan grup BLACKPINK. Kabar pun segera ditanggapi agensi YG Entertainment. "Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum bisa dipastikan dan dalam tahap diskusi," kata agensi (21/9), dikutip dari Soompi.

Nantikan bagaimana keputusan setiap member BLACKPINK dan YG Entertainment tentang perpanjangan kontrak mereka. Sementara itu, Jisoo BLACKPINK akan menjadi cameo di film terbaru Kang Dong Won berjudul Dr. Cheon and Lost Talisman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru