Blibli Serahkan iPhone 14 Tengah Malam, Telkomsel Tawarkan Paket Bundling

Jumat, 04 November 2022 | 22:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Blibli Serahkan iPhone 14 Tengah Malam, Telkomsel Tawarkan Paket Bundling

ILUSTRASI. Konsumen mendapat penjelasan saat membeli Apple iPhone 14 series di Senayan Park, Jakarta, Kamis (3/11/2022). KONTAN/Fransiskus Simbolon


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jumat (4/11) ini, para pembeli pre order iPhone 14 mulai menerima smartphone mereka. Setelah cukup lama "perayaan" peluncuran iPhone baru terkesan biasa saja, tahun ini agak lebih ramai.   

Blibli yang mulai tahun ini ditunjuk sebagai Apple Authorized Reseller mengadakan midnight lounge tepat tengah malam, Jumat (4/11). Blibli menyerahkan iPhone 14 perdana ke para pembeli tepat satu menit setelah lewat tengah malam. Hal serupa diadakan oleh   Apple Authorized Reseller lain, Erajaya melalui iBox dan Digimap milik Mitra Adi Perkasa. 

Selama periode pre-order ternyata ada dua varian iPhone 14 yang paling banyak dipesan oleh penggemar Apple di Indonesia melalui Blibli., "Yang paling laku Pro Max dan Pro," kata CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar Jumat (4/11). Dari kedua itu, yang paling laris dengan memori internal 512 GB dan 1 TB. Sementara varian warna yang paling dicari adalah purple.

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Seluruh Seri iPhone 14 Terbaru Bonus Kuota Data

Sementara Telkomsel mengemas penyerahan iPhone 14 melalui program bundling dengan tetap melalui skema pre order. Antrean pembeli pre order terlihat di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. 

"Total penjualan pre-order sebanyak 300 dari berbagai channel," terang Bernadus W. Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Jumat (4/11).

Sama seperti di Blibli, General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite menyebut model Pro dan Pro Max banyak diincar pengguna. Terutama yang memiliki kapasitas memori besar.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max Resmi di Indonesia

Telkomsel menawarkan sejumlah promo untuk pelanggan pada paket bundling pembelian seri iPhone 14. Salah satunya bonus kuota 5G hingga 50GB.

Paket bundling ini terbagi menjadi empat kategori yakni starter, Pro, premium, dan elite dengan kontrak 12 dan 24 bulan. Harga paket yang dikenakan mulai dari Rp1,6 juta untuk paket starter 24 bulan hingga Rp 11,6 juta untuk paket elite 24 bulan.

Menurut Lolyta, paket starter menjadi paket yang paling populer selama pre-order. Paket starter memungkinkan pengguna mendapatkan kontrak 24 bulan dengan hanya membayar 12 bulan. "Tak cuma pelanggan baru, pelangan lama jika mau beli paket  24 bulan bayar 12 bulan itu bisa," jelas Lolyta.

Baca Juga: Erajaya Segera Buka Pre Order Seri iPhone 14, Catat Tanggal dan Harganya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru