BMW pamerkan mobil listrik BMW i8 di We The Fest 2018

Minggu, 22 Juli 2018 | 19:53 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
BMW pamerkan mobil listrik BMW i8 di We The Fest 2018

ILUSTRASI.


OTOMOTIF - JAKARTA. BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan We The Fest dengan menampilkan BMW i8. Ini merupakan hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian.

Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia menjelaskan, kolaborasi dengan We The Fest memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Menurut pengamatan BMW menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.

"Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya. Kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Helena Abidin, dalam keterangan pers, Minggu(22/7).

Tampil sebagai Official Electrifying Partner We The Fest, BMW menggunakan festival ini untuk memperkenalkan mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan. BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini.

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group juga mengungkapkan kebanggaanya terhadap kerja sama ini. “Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW Road To Coachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring," kata Christian.

We The Fest 2018 berlangsung selama tiga hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran. Festival ini menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru