Musik

Bobby iKON ungkap alasan pilih kata Lucky Man & title track U Mad di album solo kedua

Selasa, 26 Januari 2021 | 12:23 WIB Sumber: Soompi
Bobby iKON ungkap alasan pilih kata Lucky Man & title track U Mad di album solo kedua

Bobby iKON comeback dengan full album solo kedua bertajuk Lucky Man dan title track U Mad.

KONTAN.CO.ID - Bobby iKON akhirnya merilis album solonya lagi. Bobby iKON merilis album solo Lucky Man dengan title track U Mad pada Senin, 25 Januari 2021. 

Ini adalah album solo kedua Bobby iKON setelah Love and Fall yang rilis pada September 2017 lalu. Di album solo terbaru, total ada 17 tracklist yang ditulis oleh Bobby.

Video musik U Mad yang dirilis di YouTube menunjukkan pesona Bobby iKON sebagai rapper yang berbakat. Di jumpa pers perilisan album solonya, Bobby iKON mengungkapkan alasan memilih lagu U Mad

Title track album solo Bobby iKON

"Saya menulis lagu ini untuk sisi saya yang lemah. Siapa saja yang mendengarkannya akan berkata ini lagu yang penuh semangat," cerita Bobby, seperti dikutip di Soompi

"Tapi, ini juga terasa seperti mengejek kamu dengan bercanda menanyakan, apakah kamu menangis?" terang Bobby iKON. Menurut Bobby, dia menulis lagu ini tanpa memikirkan U Mad akan menjadi title track

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2021, ada True Beauty dan Awaken

 
U Mad akhirnya terpilih sebagai title track. "Citra saya adalah intens dan kharismatik dan saya rasa U Mad menunjukkannya dengan baik. Gaya rap saya juga kasar dan berteriak. Saya rasa lagu ini membawa elemen-elemen itu," ujarnya. 

Bobby juga membahas pemilihan kata Lucky Man sebagai judul album solonya. Bobby berkata, "Saya menggunakan kata Lucky Man untuk mengekspresikan saya yang bisa melewati beragam emosi di usia 20-an tahun seperti senang dan sedih".

Melalui album ini, Bobby iKON ingin mengekspresikan berbagai perasaan yang dimiliki anak muda. "Album ini memiliki sisi yang kuat tapi juga lebih lembuh dari album sebelumnya," kata Bobby. 

Bagi Bobby iKON sendiri, dia memiliki momen yang mendefinisikan keberuntungan dalam hidupnya. "Lahir sebagai anak dari ayah dan ibu saya adalah hal paling beruntung menurut saya. Saya harap mereka bangga," tutur dia. 

Selanjutnya: Cerita Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max?

Editor: Mega Putri


Terbaru