Bocor di internet, begini penampakan gambar paten Honda Civic terbaru

Rabu, 30 September 2020 | 15:47 WIB Sumber: Autoevolution
Bocor di internet, begini penampakan gambar paten Honda Civic terbaru

ILUSTRASI. Bocor di internet, begini penampakan gambar paten Honda Civic terbaru

KONTAN.CO.ID - TOKYO. Gambar paten Honda Civic terbaru bocor di Internet. Honda Civic ini mengusung bentuk mobil jenis hatchback. Honda Civic dengan mudah menjadi salah satu mobil kompak terbaik di pasar sedan bersama dengan Toyota Corolla.

Terlihat pada gambar, Honda sepertinya tidak memberikan perubahan berarti dengan model Honda Civic yang sekarang. Dikutip dari situs Autoevolution.com, gambar paten yang bocor secara online melalui forum Honda Civic XI. Gambar tersebut merujuk pada upaya Honda dalam melakukan pengajuan merek dagang.

Honda Civic hatchback yang saat ini beredar memiliki trim dengan varian tipe R dengan harga yang terjangkau.

 

Honda Civic

Dari sisi depan, Honda Civic lebih mirip Honda Accord berkat lampu depan berbentuk trapesium. Gril memiliki desain split dengan bagian atas lebih kecil, mirip sedan ukuran sedang. Dilihat dari gambarnya, Honda menghilangkan intake udara, spoiler dagu, dan lipatan di sisi mobil.

Baca Juga: Makin murah, harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi ini mulai Rp 80 juta

Di bagian belakang, bumper juga kehilangan intake palsu sementara lampu belakang memiliki desain seperti terbungkus. Sementara itu, spoiler tidak lagi membelah area kaca menjadi dua, yang berarti visibilitas mobil di kaca belakang menjadi lebih baik. 

Honda Civic 2022 terbaru

Spekulasi dari Honda Civic 2022 ini bisa akan mendapatkan platform lama dengan perubahan yang dimaksudkan agar lebih praktis dan mampu dijual dengan harga lebih rendah.

Produksi model generasi Honda Civic berikutnya akan dialihkan ke Amerika Utara setelah pabrik Swindon di Inggris ditutup tahun depan. Sementara rumor mesin Honda Civic akan disematkan sebuah mesin hibrida berkekuatan 400 horsepower dengan motor elektrik di sisi belakang. 

Selanjutnya: Sedan mewah sudah murah, harga mobil bekas Toyota Camry per September Rp 110 juta

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru