Bocoran desain Samsung Galaxy Watch 3 beredar, ini varian dan harganya

Kamis, 02 Juli 2020 | 15:52 WIB Sumber: Android Authority
Bocoran desain Samsung Galaxy Watch 3 beredar, ini varian dan harganya

ILUSTRASI. Hadir dengan tiga varian warna, Samsung Galaxy Watch 3 disebut berbanderol harga mulai dari Rp 5 jutaan.


GADGET BARU - JAKARTA. Samsung Galaxy Watch masih jadi salah satu smartwatch paling orang gemari saat ini. Beda dengan jam pintar milik Apple atau Xiaomi, Samsung Galaxy Watch memiliki desain yang terlihat seperti jam tangan biasa.

Walaupun tampilannya sederhana, Samsung tetap melengkapi Samsung Galaxy Watch dengan sederet fitur menarik. Kabarnya, produsen gadget asal Korea Selatan itu akan meluncurkan Samsung Galaxy Watch 3 pada bulan ini.

Pakar gadget populer Evan Blass bahkan membagikan beberapa bocoran termasuk desain Samsung Galaxy Watch 3 melalui akun Twitter-nya, @evleaks. Bocorna yang dia bagikan termasuk harga Samsung Galaxy Watch 3.

Baca Juga: Berapa harga Samsung Galaxy Z Flip 5G yang kabarnya rilis Agustus nanti?

Tentu, Samsung belum mengumumkan secara resmi segala hal tentang Samsung Galaxy Watch 3. Tapi, bocoran dari Blass tentang produk-produk gadget terbaru sejauh ini memang selalu terbukti kebenarannya.

Pada 26 Juni lalu, Blass membagikan tampilan bodi utama dari amsung Galaxy Watch 3 dalam dua varian warna, yaitu silver dan black.

Dari segi desain, Samsung Galaxy Watch 3 menunjukkan cukup banyak perubahan yang signifikan dari pendahulunya. Satu hal yang paling terlihat adalah kemunculan tombol konfigurasi yang tampak lebih timbul.

Baca Juga: Harga hp Samsung Galaxy A periode bulan Juli 2020 dijual mulai Rp 1 jutaan

Ada 9 varian Samsung Galaxy Watch 3 

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru