Bocoran Detail Samsung Galaxy A55 Beredar, Punya Desain Body Mirip iPhone

Senin, 04 Desember 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Bocoran Detail Samsung Galaxy A55 Beredar, Punya Desain Body Mirip iPhone


SPESIFIKASI HP - Akhir tahun adalah waktunya bagi bocoran produk Samsung Galaxy A Series untuk beredar. Di awal bulan Desember 2023 ini bocoran detail Samsung Galaxy A55 mulai muncul di dunia digital.

Sesuai namanya, Samsung Galaxy A55 adalah penerus dari Samsung Galaxy A54 yang sangat sukses di pasaran, termasuk di Indonesia.

Sebagai varian penerus, spesifikasi Samsung Galaxy A55 jelas akan lebih baik. Kehadirannya pun sudah pasti akan sangat ditunggu.

Baca Juga: HP Samsung Terbaru 2023, Galaxy A Series: Spesifikasi & Harga

Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A55

Baru-baru ini beredar bocoaran spesifikasi dan desain Samsung Galaxy A55. Bagian desain terlihat sangat mencolok karena memiliki body mirip iPhone.

Berbeda dengan model Samsung Galaxy A Series sebelumnya, kali ini Galaxy A55 terlihat memiliki frame yang datar, sekilas mirip deretan seri iPhone terbaru.

Desain ini membuat Galaxy A Series terlihat lebih mewah meski akan bersaing di kelas menengah. Jika desain ini benar digunakan, kemungkinan besar produk flagship dari Galaxy S Series tahun depan juga akan memiliki desian yang sama.

Bocoran desain Samsung Galaxy A55

Seperti biasa, di bagian sisi kanan frame terdapat tombol power dan pengatur volume. Menariknya, di bagian atas terdapat slot kartu SIM yang digabungkan dengan mikrofon sekunder. Di bagian bawah terdapat port USB-C yang diapit oleh mikrofon dan speaker.

Baca Juga: Samsung Galaxy A54 5G: Spesifikasi Lengkap dan Daftar Harga Baru

Frame yang digunakan mungkin bukan berbahan metal, namun hadirnya garis antena membuatnya memiliki kesan metal.

Untuk sementara belum ada banyak bocoran spesifikasi yang bisa diketahui. Mengutip MySmartPrice, Samsung Galaxy A55 akan memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk urusan mesin, Galaxy A55 seharunya sudah menggunakan chipset Exynos 1480, kamera utama 50MP, dan pengisian daya 25W.

Kepastian soal perilisan model terbaru dari Galaxy A Series ini biasanya baru terungkap pada bulan Januari. Mari kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru