Bocoran HP Xiaomi terbaru makin nyaman saat main game dengan teknologi GPU Turbo

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:00 WIB Sumber: Android Authority,Android Authority
Bocoran HP Xiaomi terbaru makin nyaman saat main game dengan teknologi GPU Turbo

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. HP Xiaomi akan mendukung teknologi yang mampu untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang maksimal. Yang terbaru dari HP Xiaomi yakni Xiaomi  Mi 10 Pro+ yang dipersenjatai chipset besutan Qualcomm.

Kabarnya teknologi HP Xiaomi terbaru ini mampu mengoptimalkan performa gaming-nya. Seperti yang dilakukan oleh Oppo dan Huawei dengan teknologi Hyper Boost dan GPU Turbo. 

HP Xiaomi Mi 10 Pro+ kabarnya memiliki teknologi serupa. Bahkan bocoran yang menguat baru-baru ini menyebutkan bahwa fitur ini mirip dengan ada yang di laptop atau PC gaming.

Berdasarkan laporan dari AndroidAuthority Kamis (30/07/2020), teknologi baru yang diusungnya disebut dengan Game Turbo.

Baca Juga: 10 HP Xiaomi dengan kamera terbaik saat ini versi penilaian DxOMark

Game Turbo ini dikembangkan oleh Xiaomi dan Qualcomm untuk memaksimalkan potensi dari HP Xiaomi Mi 10 Pro+. Fungsinya mengatur resource atau kemampuan perangkat dari HP Xiaomi ini berjalan dengan performa tinggi atau menghemat baterai.

Pilihan menunya juga sudah disediakan, terdapat pilihan Default, Save Power, Balanced, High Performance dan Custom. Pengaturan seperti ini biasa ditemukan di laptop jika digunakan untuk sekedar browsing jika ingin hemat baterai atau high performance saat main game.

 

Pun demikian dengan teknologi ini HP Xiaomi Mi 10 Pro+ mampu memanfaatkan potensi terbaiknya. Jika pengguna ingin menghemat baterai maka dapat memilih Save Power atau sebaliknya High Performance untuk memaksimalkan performa.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat pengaturan secara kustom. Pengguna HP Xiaomi ini dapat mengatur kualitas GPU dalam memproses gambar atau game sesuai dengna keinginan.

Dengan teknologi Game Turbo, HP Xiaomi terbaru ini benar-benar memberikan kustomisasi yang cukup luas bagi penggunanya. Jika bocoran ini bakal menjadi kenyataan, para penggemar HP Xiaomi akan girang dan berencana untuk meminangnya.

Baca Juga: Rekomendasi HP dengan RAM 6GB terbaik saat ini, harga terjangkau & cocok untuk gaming

Editor: Arif Budianto


Terbaru