Bocoran skin Shotgun Titan kolaborasi Attack on Titan x Free Fire, yuk intip

Senin, 15 Februari 2021 | 12:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran skin Shotgun Titan kolaborasi Attack on Titan x Free Fire, yuk intip


GARENA FREE FIRE - Beredar bocoran penampakan skin Shot Gun Titan kolaborasi Attack on Titan X Free Fire. Skin yang tersedia untuk senjata Shotgun M1014 ini terlihat menggiurkan untuk Anda miliki, penasaran?

Beberapa waktu yang lalu, Garena Free Fire mengonfirmasikan kolaborasinya dengan anime Attack on Titan. Langkah yang Garena ambil ini cukup menarik, sebab Attack on Titan saat ini menjadi salah satu anime yang digandrungi.

Lewat kolaborasi Attack on Titan X Free Fire, Garena juga bakal menghadirkan konten menarik. Anda bakal melihat kostum ala Attack on Titan di Free Fire hingga skin untuk senjata.

Bahkan, belum lama ini skin Attack on Titan untuk senjata Shotgun M1014 bocor dan mengemuka di internet. Mengutip dari AFKGaming.com, bocoran tersebut bersumber dari data miner dengan akun Instagram (@morfeo_ofc). 

Baca Juga: Segera bergegas melawan Titan, kolaborasi FF X Attack on Titan resmi meluncur Maret

Ia membagikan detail skin senjata Shotgun M1014 lewat akun Instagram miliknya. Lantas seperti apa penampakannya?

Bocoran skin Shotgun M1014 Colosal Titan - Free Fire

Bocoran skin Shotgun M1014 tersebut terlihat cukup menarik, seperti mengadaptasi Titan Colossal. Desainnya juga terlihat khas dengan balutan otot dan tulang yang membungkus Shotgun M1014.

Rumornya, skin Shotgun M1014 Colosal Titan ini bakal masuk dalam kategori Mythic. Efek asap yang menyelimuti skin Shotgun tersebut membuat penampilannya terlihat semakin sangar dan siap membawa Anda mendapatkan Booyah.

Untuk saat ini, masih belum ada bocoran yang lain mengenai skin kolaborasi Attack on Titan X Free Fire. Namun demikian, bocoran skin kolaborasi bisa jadi membuat Anda semakin tidak sabar menunggu kehadiran update tersebut.

Kolaborasi Attack on Titan X Free Fire kabarnya segera mendarat pada Maret nanti. Apakah Anda sudah siap menanti para Titan di Free Fire?

Selanjutnya: Mau main Free Fire di PC? Simak panduan download dan main Free Fire di PC

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru