Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra Beredar, Diprediksi Rilis Januari 2025

Kamis, 12 September 2024 | 10:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra Beredar, Diprediksi Rilis Januari 2025

ILUSTRASI. Bocoran desain Samsung Galaxy S25 Ultra 


SPESIFIKASI HP - Menjelang akhir tahun, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra mulai muncul. Seri HP flagship dari Samsung ini memang selalu diperkenalkan pada awal tahun.

Lini Samsung Galaxy S25 Series tentu akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Januari 2025 seperti para pendahulunya. Saat ini bocoran spesifikasinya pun sudah mulai beredar.

Baru-baru ini detailnya muncul di database China Compulsory Certification (CCC). Terlihat jelas bahwa ada produk high-end baru keluaran Samsung yang baru mendapatkan sertifikasi pada 10 September 2024.

Detail menunjukkan bahwa produk milik Samsung Electronics Co., Ltd. telah siap meluncur di China. Produk dengan kode SM-S9380 ini akan mendukung pengisian daya kabel maksimum 45W.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max

Data juga memperlihatkan bahwa perangkat itu akan mendukung konektivitas satelit, namun tidak jelas apakah semua variannya akan mendapatkan dukungan itu.

Sebelumnya, beberapa bocoran soal spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra juga sudah beredar.

Mengutip GSM Arena, seri HP terbaik Samsung ini akan memiliki dimensi 162,8 x 77,6 x 8,2 mm dan berbobot 219 gr.

HP ini tentu saja sudah akan diperkuat oleh chipset Snapdragon 8 Gen 4 keluaran Qualcomm. Kapasitas RAM yang dimiliki disebut akan lebih tinggi dari pendahulunya, mungkin akan tersedia varian 16GB.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE Beredar, Diprediksi Rilis Bulan Oktober

Soal kamera, secara umum Samsung Galaxy S25 Ultra disebut masih akan cukup setara dengan Samsung Galaxy S24 Ultra yang sudah sangat sempurna. 

Satu yang membedakan adalah hadirnya satu kamera 50MP dengan fitur ultrawide yang tidak dimiliki pendahulunya. Samsung Galaxy S24 Ultra memang memiliki fitur ultrawide, namun hadir pada lensa 12MP.

Dalam beberapa waktu ke depan, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S25 Series jelas akan terus dirilis. Mari kita tunggu saja.

Selanjutnya: Intip Petunjuk Tukar Valas dan Kurs Dollar-Rupiah di BCA pada Kamis (12/9)

Menarik Dibaca: OT Group Luncurkan Minuman Baru, Gabungkan Keahlian Lokal dan Budaya Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru