Bologna vs Milan di Liga Italia: Momen Rossoneri kembali ke jalur kemenangan

Jumat, 29 Januari 2021 | 13:20 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Bologna vs Milan di Liga Italia: Momen Rossoneri kembali ke jalur kemenangan

ILUSTRASI. Bologna vs Milan di Liga Italia: Momen Rossoneri kembali ke jalur kemenangan.


KONTAN.CO.ID - BOLOGNA. Laga Bologna vs Milan akan tersaji pada lanjutan Liga Italia Serie A.  AC Milan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Bologna pada Sabtu (30/1) pukul 21.00 WIB di Stadion Renato Dall'Ara.

Kekalahan beruntun AC Milan dari Atalanta di liga dan Inter Milan di Coppa Italia telah meredam suasana di kubu Stefano Pioli. Rossoneri meronta-ronta dengan kalah 3-0 oleh Gli Orobici di kandang akhir pekan lalu.

Lalu, AC Milan keluar di perempat final Piala Liga untuk saingan kota sengit mereka.

AC Milan masih unggul tipis di puncak klasemen, unggul dua poin dari Nerazzurri setelah 19 pertandingan Liga Italia Serie A, dilansir dari Sportskeeda.com.

Bologna akan mencoba memanfaatkan performa terbaru dari AC Milan, dengan tim tuan rumah juga mengalami masa sulit di Liga Italia.

Baca Juga: Sempat meredup, 5 pemain ini kembali bersinar musim ini

Saat ditekuk Inter Milan, jelang laga Bologna vs Milan di Liga Italia Serie A

Pasukan Sinisa Mihajlovic hanya menang sekali dari 10 pertandingan terakhir Liga Italia. Sebuah rekor yang membuat mereka terdegradasi dari posisi 10 menjadi posisi 13 di klasemen Liga Italia Serie A.

Catatan laga Bologna vs Milan masih didominasi oleh Rossoneri dengan menang 23 kali dari 35 pertandingan. Sementara Bologna hanya mengklaim kemenangan lima kali, yang terakhir terjadi pada Januari 2016.

Rossoneri telah mengalahkan Rossoblù sekali musim ini, mengklaim kemenangan 2-0 di San Siro.

Baca Juga: Jelang laga, dua pemain AC Milan dan Juventus positif terjangkit corona

Kondisi Skuad Bologna

Hanya, pemain lama Federico Santander yang akan absen untuk laga Bologna vs Milan. Diprediksi Bologna harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa mereka lakukan pada lanjutan Liga Italia Serie A.

Tiga pemain terus memperebutkan dua tempat di ruang mesin Rossoblu. Pelatih Sinisa Mihajlovic memutuskan antara Jerdy Schouten dan Mattias Svanberg untuk bermitra dengan Nicolas Dominguez di laga Bologna vs Milan.

Di depan, veteran tak kenal lelah Rodrigo Palacio sekali lagi diharapkan untuk menyulitkan permainan AC Milan, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Nama seperti Roberto Soriano, Musa Barrow, dan Riccardo Orsolini akan membantu Palacio di laga Bologna vs Milan.

Baca Juga: Derby Inter vs Milan di Coppa Italia: Adu kuat menuju tangga juara

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru