Bon Jovi tiba di Jakarta, see you Friday!

Kamis, 10 September 2015 | 14:55 WIB Sumber: Kompas.com
Bon Jovi tiba di Jakarta, see you Friday!


JAKARTA. Menjelang konser Bon Jovi Live! di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/9/2015), band rock dari New Jersey, AS, itu telah berada di Jakarta pada Kamis (10/9/2015) ini. Hal tersebut diumumkan oleh Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia, pihak promotor konser.

"Benar mereka telah datang dan sekarang sudah berada di Jakarta," kata Kimberley dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

Bon Jovi juga sudah memberi konfirmasi kedatangan mereka di Jakarta melalui akun Twitter resmi mereka, @BonJovi.

"We have arrived in Jakarta, see you Friday!" tulis Bon Jovi dengan menyertakan foto dua personel mereka, Jon Bon Jovi (vokal) dan David Bryan (keyboard), yang berfoto di depan ondel-ondel.

Sebagai informasi, konser Bon Jovi Live! akan dilangsungkan pada Jumat (11/9/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pintu-pintu luar stadion akan mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB, sementara pintu-pintu masuk stadion akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Pihak promotor konser tersebut menyatakan bahwa 40.000 tiket telah terjual. (Yulianus Febriarko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru