Borobudur International Fest jadi trending topic

Selasa, 18 Juli 2017 | 09:51 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Borobudur International Fest jadi trending topic


JAKARTA. Menteri Pariwisata Arief Yahya resmi meluncurkan Borobudur International Festival 2017. Ajang keempat yang dilaksanakan di Borobudur, Magelang ini pun jadi trending topic di Twitter.

Arief Yahya mengatakan, Borobudur International Festival keempat ini dilaksanakan tanggal 28 juli sampai 30 juli 2017. "Acara peresmian BIF ini sudah jadi trending topic. Tidak hanya itu, #pesonakotamalang juga jadi trending topic," ujar Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Senin (17/7).

Arief Yahya bangga dengan adanya antusias masyarakat dengan promosi hastag Borobudur International Festival di sosial media. Dia juga berharap event Borobudur International Festival 2017 bisa berdampak pada ekonomi masyarakat.

Ajang Borobudur International Festival ini ditujukan untuk mempromosikan destinasi Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Ajang ini sekaligus mengangkat branding Borobudur sebagai kawasan favorit wisatawan asing. Festival Borobudur 2017 ini nantinya akan melibatkan ratusan seniman dari berbagai daerah hingga mancanegara di antaranya Jepang, China, dan India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru