Boruto episode 200: Kawaki berlatih dengan Naruto, link nonton gratis di iQIYI

Senin, 24 Mei 2021 | 10:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 200: Kawaki berlatih dengan Naruto, link nonton gratis di iQIYI


ANIME - Boruto episode 200 telah tayang resmi dan gratis akhir pekan kemarin di iQIYI. Kawaki berlatih Ninjutsu bersama dengan Naruto, inilah link nonton Boruto resmi dan gratis di iQIYI.

Episode baru rilis setiap hari Minggu pukul 16:30 WIB, Boruto the Next Generation menginjak episode yang ke-200. Sedikit membahas episode sebelumnya, kita bisa melihat akhir dari pertempuran Delta melawan Naruto.

Konoha memang sedang diawasi oleh Karma yang menginginkan Kawaki. Alhasil, pertarungan antara Naruto yang ingin melindungi Boruto, Himawari dan Kawaki pun pecah.

Mengingat kekuatan Delta masih belum sebanding dengan Boruto maupun Kawaki, mengetahui akan hal tersebut, Naruto menyuruh Boruto, Himawari dan Kawaki mundur. Ditengah kondisi genting antara Naruto dan Delta yang sedang bertarung, tidak ada satu pun ninja yang mengetahui bagaimana Delta masuk.

Boruto: Naruto Next Generation

Tidak hanya Delta, Kashin Koji juga berhasil menyusup ke Konoha tanpa sepengetahuan. Namun, Delta bergerak lebih dulu karena dibanding Kashin Koji untuk merebut Kawaki dari Naruto.

Setelah pertempuran sengit, Kawaki terluka parah karena melindungi Naruto yang sedang menyelamatkan Himawari dari serangan Delta. Kawaki berusaha untuk melindungi Naruto dan Himawari dengan tangannya dari serangan yang dilancarkan Delta.

Hal tersebut membuat tangan Kawaki terluka parah. Kabar baiknya, dengan teknologi yang dimiliki Konoha serta kekuatan Naruto, Kawaki mendapatkan tangan barunya yang diselimuti cakra Naruto.

Episode 200, Boruto -Naruto Next Generations- mengambil judul "Menjadi Murid". Sesuai dengan judulnya, Kawaki memutuskan untuk menjadi murid. 

Ya, setelah kebaikan Naruto atas tangan barunya yang diberikan kepada Kawaki dengan kekuatan cakra yang dimilikinya, Kawaki mulai penasaran. Ia pensaran dengan apa yang dimaksud dengan cakra.

Seperti yang kita ketahui, Kawaki sendiri menggunakan kekuatan yang bukan berasal dari cakra. Kekuatan yang ia gunakan adalah berasal dari segel Karma/Kama.

Oleh karena itu, ia meminta Hokage ke-7 alias Naruto untuk mengajarinya menggunakan ninjutsu. Dari situlah hubungan Kawaki, Naruto dan orang-orang di Konoha mulai terjalin.

Meskipun demikian, Kawaki yang masih belum memahami cakra masih menggunakan kekuatan Karma yang dimilikinya.

Lalu bagaimana kelanjutan Kawaki berlatih dengan Naruto? Berikut link nonton Borut Naruto Next Generations episode 200 di iQIYI.

Link nonton Boruto Naruto Next Generations episode 200 di iQIYI lengkap dengan subtitle (terjemahan) Indonesia di bawah ini:

Boruto Naruto Next Generations episode 200 iQIYI

Bagi Anda yang nonton via smartphone (Android & iOS) bisa lewat aplikasi iQIYI lalu pilih banner Boruto yang terpampang di halaman utama. Setelah itu pilih episode 200 yang paling baru.

Selanjutnya: Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dapatkan season ke-2, penayangannya ditunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru