Boruto episode 202: Sasuske menemukan tempat misterius persembunyian Juubi

Senin, 07 Juni 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 202: Sasuske menemukan tempat misterius persembunyian Juubi


ANIME - Boruto episode 202, Sasuke menemukan tempat misterius persembunyian Juubi yang diduga menjadi sumber kekuatan Jigen. Simak link streaming nonton Boruto episode 202 lengkap dengan subtitile (terjemahan) Indonesia gratis dan legal di iQIYI.

Anime Boruto episode 202 telah tayang hari Minggu (6/6/2021) kemarin pukul 16:30 WIB lewat layanan streaming iQIYI. Di episode terbarunya ini, ada beberapa hal menarik yang terungkap.

Beberapa episode sebelumnya kita telah melihat pertempuran sengit Naruto melawan Delta. Bukan menjadi lawan yang sulit bagi Naruto, Delta pun tumbang.

Tidak lagi memperlihatkan pertempuran, Boruto episode 202 mengungkap beberapa informasi terkait Otsutsuki. Sasuke yang bertugas untuk menyelidiki berbagai informasi yang membahayakan Konoha menemukan fakta terbaru.

Boruto Naruto Next Generations

Mendapatkan informasi dari Sai setelah menganalisa data dari pesawat yang jatuh, Sasuke pergi ke sebuah tempat misterius. Sesampainya disitu, Sasuke melihat platform yang mereferensikan kepada Otsutsuki.

Ketika mendekati platform tersebut akan muncul beberapa anggotanya dalam bentuk Citra. Alih-alih bertahan dari serangan anggota Otsutsuki, ternyata yang menyerang Sasuke hanyalah dalam bentuk citra hologram.

Ketika mendekati platform lainnya, anggota Otsutsuki lainnya juga bakal muncul di tempat misterius tersebut. Setelah diselidiki, Sasuke menyadari bahwa platform tersebut memperlihatkan bentuk tanduk dari masing-masing anggota Otsutsuki yang pernah ditemui sebelumnya.

Menariknya lagi, ada karakter misterius yang belum terungkap sebelumnya. Saat menyelidiki anggota Otsutsuki yang masih misterius tersebut, tiba-tiba saja terdengar seperti suara monster.

Sasuke lalu turun menghampiri sumber dari mana suara tersebut muncul. Terkejut! Sasuke melihat Bijuu yang memiliki mata Rinnegan terperangkap dalam pasak besi.

Tak berapa lama, Jigen muncul ke tempat tersebut. Kedatangan Jigen disini ternyata menyerap kekuatan monster tersebut yang ia sebut sebagai Juubi atau si ekor sepuluh.

Jigne menyerap cakra si ekor sepuluh hingga membuatnya berubah seperti karakter misterius yang Sasuke lihat sebelumnya di platform tersebut. Ketika menyerap cakra dari ekor sepuluh, Jigen memiliki wujud yang berbeda dengan tanduk di kepalanya.

Dengan kekuatan barunya itu, Jigen berencana untuk mengambil "dua wadah". Akan seperti apa kelanjutannya? Tonton anime Boruto episode 202 sekarang juga! Simak link streaming nonton Boruto episode 202 di bawah ini.

Link streaming nonton Boruto episode 202 iQIYI

Anda bisa nonton anime Boruto episode 202 di iQIYI lewat link berikut ini. Anda juga bisa nonton via smartphone (Android & iOS) lewat aplikasi iQIYI. 

Tinggal ketik banner Boruto yang ada di halaman utama iQIYI, lalu pilih episode terbaru 202. Jangan lupa pilih subtitile (terjemahan) Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selanjutnya: Spoiler Black Clover 295, selamatkan Lolopechka, Noelle buat kontrak dengan Undine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru