Film

Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh Kurama untuk melawan

Senin, 14 Juni 2021 | 10:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh Kurama untuk melawan

ILUSTRASI. Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh Kurama untuk melawan

KONTAN.CO.ID - Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh bantuan Kurama untuk melawan! Mampukah Naruto menghadapi Jigen?

Akhir pekan ini, tepatnya hari Minggu (13/6/2021) episode terbaru dari anime Boruto: Naruto Next Generations telah tayang. Memasuki episode yang ke 203, para penggemar bakal menikmati tontonan yang semakin seru.

Boruto: Naruto Next Generation

Di episode sebelumnya (202), Sasuke berhasil menemukan tempat misterius yang menjadi persembunyian Juubi. Setelah diselidiki, ternyata Juubi tersebut merupakan sumber kekuatan Jigen.

Ya, Jigen mendekati Juubi tersebut serta mengulurkan tangannya untuk mendapatkan kekuatan dari Juubi. Bahkan wujudnya sempat berubah ketika memperoleh kekuatan dari Juubi yang terkurung di tempat misterius tersebut.

Beranjak ke episode terbaru (203), Jigen ternyata pergi menuju ke Konoha untuk membawa Kawaki kembali. Kemunculan Jigen di Konoha sendiri dirasakan oleh beberapa orang di Konoha, termasuk Boruto.

Ketika Boruto sedang berlatih, tiba-tiba saja keseimbangannya tidak bisa dikontrol. Ia pun jatuh, lantas simbol karma pun muncul di tangan Boruto. 

Merasa ini bukanlah pertanda yang baik, Boruto akhirnya memutuskan untuk berhenti berlatih dan menuju ke arah Kawaki yang berada di rumah. Ino sebagai Ninja senior juga merasakan hal serupa ketika berada di toko bunga miliknya. 

Ino merasa seperti ada cakra aneh yang akan muncul di Konoha. Benar adanya, Kawaki merasakan tangannya sedang tidak beres.

Keadaan tersebut membuka portal, seketika Jigen muncul lewat portal tersebut dan berada di rumah Naruto. Berencana mengambil Kawaki kembali ke tangannya, Naruto berusaha untuk menghalangi.

Tidak semudah itu, Jigen langsung menyerang Naruto dan membuatnya terkapar. Konohamaru dan ninja lainnya yang menjaga di gerbang berusaha untuk membantu Naruto.

Konohamaru yang berencana membantu juga kewalahan hingga dibuat tak berdaya melawan Jigen. 

Bukan lawan yang ecek-ecek, Naruto meminta bantuan Kurama untuk melawan Jigen. Mampukah Naruto menghadapi Jigen di situasi genting ini? Apakah Kawaki berhasil dibawa oleh Jigen?

Tonton Boruto episode 203 gratis dan legal sekarang juga di iQIYI. Berikut link nonton Boruto episode 203 di iQIYI lengkap dengan subtitile (terjemahan) Indonesia.

Link nonton Boruto episode 203 di iQIYI

Bagi Anda yang nonton via smartphone (Android, iOS) bisa lewat aplikasi iQIYI. Pilih banner Boruto yang muncul di halaman utama, lalu tonton episode terbaru (203).

Selamat menonton!

Selanjutnya: Jadwal tayang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, akan tayang di iQIYI

Editor: Arif Budianto
Terbaru