Boruto episode 206: Kekuatan Boro bisa mengeluarkan virus hingga regenerasi

Senin, 05 Juli 2021 | 11:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 206: Kekuatan Boro bisa mengeluarkan virus hingga regenerasi


ANIME - Boruto episode 206: Kekuatan Boro membuat Tim 7 + Kawaki kewalahan. Terungkap sudah, ternyata kekuatan Boro bisa mengeluarkan virus hingga regenerasi yang cepat.

Boruto: Naruto Next Generations episode 206 resmi tayang hari Minggu (4/7/2021) lewat beberapa platform streaming yang tersedia. Boruto: Naruto Next Generation juga tersedia di platform streaming iQIYI yang bisa ditonton secara gratis dan legal.

Berbicara tentang Boruto episode 206, episode ini mengawali arc baru yang sebelumnya diakhiri dengan ditangkapnya Naruto oleh Jigen. Berusaha menyelamatkan Naruto, Boruto, Sarada, Mitsuki dan Jigen menuju portal ruang dan waktu.

Pembahasan Boruto episode 206

Meskipun pada awalnya sempat dihadang oleh Shikamaru karena terlalu curiga dengan Kawaki, pada akhirnya Boruto CS berhasil menuju portal ruang dan waktu. Setelah berhasil melewati portal, Boruto Cs disambut alah satu anggota Kara.

Tim 7 dan Kawaki disambut Boro

Alih-alih menyelamatkan Naruto dari Jigen, Boruto Cs justru bertemu dengan Boro. Boro merupakan salah satu anggota Kara yang menurut Kawaki lebih berbahaya dari Jigen.

Benar adanya, Boro menyambut Tim 7 + Kawaki dengan hal yang cukup merepotkan. Naruto yang terperangkap dalam sebuah tempat yang mirip dengan tong besar yang sudah disegel langsung dilemparkan ke arah Boruto Cs.

Boruto yang geram langsung memberikan perlawanan dengan menggunakan Rasengan. Melihat tindakan Boruto yang gegabah, Kawaki mencoba untuk membantunya dengan memberikan kekuatan dorongan yang berasal dari Karma.

Meskipun sempat terpental dan membekas, luka yang diterima Boro bisa sembuh dalam waktu sekejap. Boruto menyadari bahwa serangan Rasengan yang dikombinasikan dengan Karma bisa menyudutkan Goro.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal anime Assassination Classroom, tayang di Muse Indonesia hari ini

Sayangnya, Goro justru mengeluarkan jurus yang tidak mereka ketahui. Ketika Boruto dan Kawaki melancarakan serangan untuk kedua kalinya, mereka berdua tiba-tiba saja terkapar.

Melihat kondisi Boruto dan Kawaki yang tidak bagus, Mitsuki mencoba memberikan perlawanan kepada Boro. Memanfaatkan serangan ular yang dimilikinya, Mitsuki berhasil memberikan racun kepada Boro.

Serangan racun dari ular milik Mitsuki memang sempat mengenai Goro, tetapi ia juga bisa menyembuhkan luka dari racun tersebut dalam sekejap. Melihat kondisi Tim 7 dan Kawaki yang terpojok, Sarada mengambil komando untuk mundur dan menyusun rencana kembali.

Dalam perbincangannya, Mitsuki menduga bahwa jurus yang membuat Boruto dan Kawaki tiba-tiba terjatuh adalah virus. Menurut Mitsuki, Boruto dan Kawaki terinfeksi virus sehingga membuat mereka lemah dan tak berdaya.

Apakah Boruto Cs bisa kembali memberikan perlawanan setelah menyusun rencana barunya?

Buat yang belum nonton, Boruto episode 206 telah tersedia di platform streaming iQIYI. Anda bisa menontonnya gratis lewat platform tersebut, lengkap juga dengan subtitile (terjemahan) Bahasa Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Berikut link nonton Boruto episode 206 di iQIYI. Anda bisa nonton langsung lewat situs resmi iQ.com atau di smartphone (Android & iOS) via aplikasi.

Selanjutnya: Daftar anime baru Juli 2021 yang segera tayang di iQIYI, lengkap dengan jadwal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru