Film

Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

Senin, 19 Juli 2021 | 09:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

ILUSTRASI. Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

KONTAN.CO.ID - Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto? Penyelamatan Hokage ke-7 dari Boro pun berakhir, mereka semua kembali ke Konoha dengan selamat.

Episode terbaru Boruto akhirnya telah meluncur (18/7/2021). Kemampuan dan wujud baru Boruto akhirnya berhasil menyelamatkan Tim 7 + Kawaki serta ayahnya, Naruto. 

Fans Boruto pasti setuju, beberapa minggu terakhir, anime Boruto menampilkan scene yang sangat seru. Mulai dari pertarungan Sasuke dan Naruto melawan Jigen hingga Tim 7 + Kawaki melawan Boro.

Namun yang paling menarik yakni pada akhir episodo 207, dimana Boruto tiba-tiba saja berubah dengan wujud barunya. Mirip Jigen atau Kawaki yang memiliki tanduk, segel karma di tangannya juga aktif hampri memenuhi lengannya.

Tidak hanya itu saja, mata sebelah kiri Boruto juga mengaktifkan Byakugan.

Boruto Naruto Next Generations

Boruto Episode 208

Berbicara tentang Boruto Episode 208, episode terbarunya ini dibuka dengan pertarungan singkat tetapi menegangkan. Baik Goro maupun Boruto memperlihatkan wujud barunya. Tentu saja, keduanya juga lebih kuat, apalagi dengan kekuatan barunya tersebut.

Boruto yang terlihat seperti dirasuki orang lain berusaha untuk mengalahkan Boro. Menyadari wujud baru Boruto, Boro menanggapi bahwa yang ada di dalam tubuh Boruto adalah Otsusuki.

Boruto yang ingin melancarkan serangan kepada Boro ternyata kekurangan cakra. Alhasil, ia menuju ke Naruto untuk menyerap cakra.

Tak selang berapa lama, Boruto mengeluarkan Rasengan yang ukurannya begitu besar, lalu melemparkannya ke arah Boro. Setelah melancarkan serangan tersebut, Boruto tak sadarkan diri. 

Anehnya, ia tidak menyadari bahwa dirinya telah berubah menjadi sosok yang terlihat mengerikan dengan segel karma yang aktif hingga tanduk yang muncul.

Setelah kejadian tersebut, mereka semua akhirnya kembali ke Konoha. Semuanya selamat dan dirawat di rumah sakit.

Ketika membicarakan "wadah", Kawaki menjelaskan kepada Boruto bahwa perubahan tersebut sama seperti dirinya. Memiliki tanduk dengan segel karma yang menyelimuti bagian tangannya.

Mitsuki dan Sarada juga menceritakan ke Sasuke bahwa wujud Boruto tersebut tidaklah biasa. Bahkan Mitsuki sempat mengetahui pembicaraan Boro ketika melawan Boruto.

Boro mengatakan bahwa Boruto merupakan wadah Otsutsuki Momoshiki. Jadi, apakah dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto ini merupakan Momoshiki?

Apabila Anda belum sempat menonton, Boruto episode 208 telah tersedia di layanan streaming iQIYI. Tersedia secara gratis dan legal, Anda bisa nonton Boruto episode 208 subtitile Indonesia di iQIYI lewat link di bawah ini.

Bila Anda pengguna smartphone (Android atau iOS), bisa buka aplikasi iQIYI lalu cari anime Boruto yang muncul di halaman utama. Pilih episode 208 untuk menonton yang paling baru.

Selanjutnya: Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 dapatkan poster terbaru, kapan tayang?

Editor: Arif Budianto
Terbaru