Boruto Episode 269: Sinopsis dan Jadwal, Insiden Ledakan di Festival Akademi Ninja

Jumat, 30 September 2022 | 14:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Episode 269: Sinopsis dan Jadwal, Insiden Ledakan di Festival Akademi Ninja

ILUSTRASI. Boruto Episode 269: Sinopsis dan Jadwal, Insiden Ledakan di Festival Akademi Ninja.


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal Boruto episode 269, insiden ledakan terjadi di festival Akademi Ninja yang mengincar nyawa Kae. 

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 269 terbaru bakal tayang pada hari Minggu, 2 Oktober 2022, mulai pukul 16:30 WIB.

Sambil menunggu akhir pekan tiba, jangan sampai terlewat untuk menyimak sinopsis dan jadwal Boruto episode terbaru yang segera memasuki ke-269.

Masih berkutat di Akademi Ninja, Himawari dan Kawaki dengan misinya untuk menjaga Kae, kali ini terjadi insiden ledakan di Konoha. Sosok misterius membuat kacau suasana festival di Akademi Ninja yang mengincar nyawa Kae.

Sebuah insiden ledakan terjadi, ini berhasil membuat orang-orang disekitar panik. Alih-alih dapat dengan mudah mengincar Kae, beruntung Himawari menggunakan Byakugan berhasil menghajar sosok misterius tersebut.

Siapakah sosok misterius tersebut? Mampukah Himawari dan Kawaki melindungi Kae dari bahaya?

Episode selanjutnya ini akan memperlihatkan Kawaki yang justru dibebastugaskan karena kelalaiannya dalam mengawasi Kae. Selengkapnya dapat Anda simak melalui sinopsis Boruto episode 269 berikut ini.

Sinopsis Boruto episode 269

Preview Boruto episode 265

Dikutip dari laman resmi tv-tokyo.jp berikut ini deskripsi sinopsis Boruto episode 268. Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 269 berjudul Bayangan Mengendap.

Nyawa Kae masih terancam oleh sosok misterius yang melakukan pengeboman di festival Akademi Ninja. Menanggapi hal ini, Kawaki dibebaskan dari tugas pengawalannya dan terpaksa harus menunggu di rumah karena tidak melaporkan keberadaan si pembunuh.

Di sisi lain, Kae yang harus pulang lebih awal karena insiden itu, menyesali studinya harus berakhir di tengah jalan. Dia pun mengatakan, Kawaki selalu menjaganya karena misinya, bukan karena alasan sebagai teman. 

Namun, bayangan misterius nan mencurigakan itu lag-lagi mendekati Kae. 

Apakah Kae masih dalam pengawasan orang-orang di sekitarnya yang akan melindungi? Lalu, siapa sebenarnya sosok misterius yang mengincar nyawanya ini?

Saksikan selengkapnya hanya di Boruto episode 269 terbaru, simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Jadwal Boruto episode 269

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 269 bakal tayang pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton Boruto sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda menyaksikannya melalui website dan aplikasi streaming resmi populer berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • WeTV
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 269.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru