Wisata

Bosan di rumah saja karena corona, yuk piknik di Ancol

Kamis, 07 Mei 2020 | 15:48 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Bosan di rumah saja karena corona, yuk piknik di Ancol

ILUSTRASI. Paralayang Wahana Baru Baru di Ancol

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Tak terasa, sudah sekitar dua bulan warga Jakarta dan sekitarnya menjalani isolasi diri di rumah akibat pandemi virus corona. Untuk mengurangi rasa penat, yuk mencoba berwisata virtual ke Ancol.

Mulai Kamis (7/5/2020), PT Pembangunan Jaya Ancol, pengelola wahana rekreasi di kawasan Ancol menghadirkan aktivitas liburan dan rekreasi secara virtual memanfaatkan jaringan telekomunikasi dan teknologi.

Masyarakat bisa memanfaatkan layanan ini dengan mengikuti live streaming di akun instagram berbagai tempat rekreasi di Ancol seperti @oceandreamsamudera, @ancoltamanimpian dll.

"Menjawab kerinduan masyarakat berwisata, Ancol menggelar Liburan Virtual di Ancol Taman Impian. Program spesial ini akan dikemas menarik dan membawa pengunjung setia Ancol untuk kembali ke Ancol melalui live streaming Instagram," ujar Ari Kurniawan, Vice President Digital Marketing PT Taman Impian Jaya Ancol, dikutip dari Beritajakarta.id, situs informasi resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis (7/5).

Edisi pertama wisata virtual dimulai Kamis ini. Nah, sore ini, tepatnya pukul 16.00 ada "Ngabuburit Melihat Sunset di Pantai Ancol". 

"Netizen yang sudah rindu suasana pantai Ancol akan diajak menelusuri kawasan baru Symphony of The Sea sambil bercerita tentang kenangan di Ancol hingga menikmati sunset di Jembatan Cinta dan berbuka puasa," jelas Ari.

Lalu, acara selanjutnya akan berlangsung pada 14 Mei 2020. Dimulai pukul 12.00, pengunjung akan diajak jalan-jalan di bawah laut bareng sahabat laut di Sea World Ancol.

Kemudian pukul 14.00, pengunjung akan diajak keliling ke Dunia Fantasi dan melihat cerita pengalaman seru di wahana tersebut.

Selanjutnya, piknik virtual akan berlangsung pada 19 Mei mulai pukul 11.00. Untuk cek jadwal liburan virtual di Ancol Taman Impian, akses saja bit.ly/liburanvirtualancol.


Editor: Adi Wikanto


Terbaru