Bose Perkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, Cocok bagi Pecinta Olahraga dan Profesional

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:16 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Bose Perkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, Cocok bagi Pecinta Olahraga dan Profesional


MUSIK - Dalam waktu dekat, Bose akan meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds yang bisa digunakan menikmati musik sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan suara dari lingkungan sekitar. 

Ya, sebagai merek premium di produk speaker dan headphones, Bose terus mengikuti perkembangan tren dan memahami gaya hidup masyarakat.

Ketika memakai earbuds, seseorang seolah-olah tidak bisa mendengar lingkungan sekitar. Hal inilah yang mendorong Bose akan meluncurkan produk terbarunya.

Dengan harapan, leat desain dan cara penggunaanya yang tidak menutup telinga ataupun masuk ke dalam lubang, orang tidak kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar. 

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose di Indonesia, mengatakan, Bose Ultra Open Earbuds didesain dengan berbagai keunggulan.

Baca Juga: TWS OpenRock Resmi Masuk ke Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 1,3 Jutaan

Yakni, desain yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja sepanjang hari. 

"Serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior," kata Andre dalam acara Preview & Hands on Experience Bose Ultra Open Earbuds.

Andre menambahkan, target pasar dari produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat pada umumnya adalah generasi muda.

"Terutama, mereka yang suka berolahraga dan prfesional di kantor untuk kebutuhan conference call. Kalau menggunakan earbuds yang bukan open begini kadang sulit mendengar orang sekitar berbicara kan," ujarnya.

Andre belum membeberkan terkait harga TWS premium ini. Tapi, jika melihat website resmi Bose, harganya dibanderol US$ 299. Jika dirupiahkan sekitar Rp 4 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru