Bournemouth vs Chelsea di pramusim: The Blues cari ritme tim lawan The Cherries

Selasa, 27 Juli 2021 | 23:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Bournemouth vs Chelsea di pramusim: The Blues cari ritme tim lawan The Cherries

KONTAN.CO.ID - LONDON. Jadwal pramusim Bournemouth vs Chelsea akan tersaji pada laga persahabatan. Chelsea akan melanjutkan jadwal pramusim dengan perjalanan tandang ke Stadion Vitality pada Rabu (28/7) pukul 01.45 WIB. 

The Blues mencetak enam gol melawan Peterborough dalam jadwal pramusim pertama, termasuk hat-trick dari Hakim Ziyech. Seluruh tim Thomas Tuchel kembali mengikuti laga internasional.

Kini, tidak semua skuad Chelsea fit karena mayoritas bintang tim utama bergabung dalam pelatihan pada Sabtu (24/7) pekan lalu.

Laga Bournemouth vs Chelsea adalah yang pertama dari tiga pertandingan persahabatan penting. Setelah itu The Blues akan berhadapan dengan rival London, Arsenal, dan Tottenham.

Baca Juga: Jadwal pramusim Man City vs Preston North End: Talenta The Citizens jumpa The Whites

Jadwal pramusim Bournemouth vs Chelsea

Sementara Bournemouth akan berharap untuk memanfaatkan waktu ini untuk berkumpul kembali. Sehingga, diprediksi skuad The Cherries mengumpulkan XI terkuat. Ada harapan dalam klub untuk mengamankan promosi setelah kedatangan terlambat Scott Parker.

Kampanye Kejuaraan dimulai pada 6 Agustus, yang berarti Parker hanya memiliki waktu lebih dari sebulan untuk mempersiapkan.

Mengutip dari Sportskeedacatatan head-to-head Bournemouth vs Chelsea masih dipegang oleh The Blues.

Bournemouth adalah salah satu tim yang sering mengecewakan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. The Cherries mampu meraih lima kemenangan dalam 16 pertandingan melawan The Blues.

Laga Bournemouth vs Chelsea masih dipegang The Blues dengan menang 11 kali. Kedua tim hanya bermain imbang satu kali dalam 16 pertemuan terakhir.

Baca Juga: Chelsea pastikan tetap incar Romelu Lukaku sebagai opsi lain Erling Haaland

Kondisi skuad Bournemouth

Scott Parker dapat memilih skuad terbaik The Cherries dalam laga Bournemouth vs Chelsea. Sehingga, sang pelatih akan menurunkan pemian yang sama saat berjumpa Granada.

Artinya juga, skuad Bournemouth akan diisi pemain yang termasuk pemain baru Emiliano Marcondes, dilansir dari Sportsmole.

Mark Travers, Sam Sherring, dan Jaidon Anthony berharap akan diberikan kesempatan lain. Ketiga pemain telah tampil mengesankan pada jadwal pramusim Bournemouth sebelumnya.

Baca Juga: Kans Chelsea dan Manchester United gaet Declan Rice hilang, ini langkah The Hammers

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru