Internet

Boy William kepincut jaringan 5G untuk aktivitas kanalnya

Kamis, 10 Desember 2020 | 17:04 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Boy William kepincut jaringan 5G untuk aktivitas kanalnya

ILUSTRASI. Boy William kepincut jaringan 5G untuk aktivitas kanalnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kehadiran teknologi jaringan baru 5G akan  menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia. Tak terkecuali kalangan selebritas, seperti Boy William yang juga mengandalkan teknologi tersebut.

Salah satu provider di Indonesia yakni Smartfren, mulai melakukan uji coba teknologi anyar ini. Hal ini membuat Boy William yang memiliki kanal YouTube dengan jumlah pelanggan yang hampir 3 juta orang kepincut.

Pria yang akrab disapa BW ini mengaku membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung kegiatan kanalnya, media social lainnya dan juga untuk membantunya tetap update mengenai berita, baik dari dunia hiburan ataupun politik.

Selama ini BW mengaku mengandalkan Smartfren sebagai provider selular dengan teknologi 4G menjadi andalan Boy William untuk mendukung semua kegiatannya tesebut.

“Dengan teknologi 4G saja Smartfren sudah luar biasa apalagi nanti kalau sudah didukung teknologi 5G, saya sih belum bisa membayangkan kehebatan Smartfren nantinya," ujar Boy William dalam keterangannya, Kamis (10/12) seperti dikutip dari Tribunnews.com

Peningkatan sisi telekomunikasi tidak dapat terpisahkan.

"Dan smartfren dengan 5G nya bisa dikatakan sebagai teknologi terupdate dan terkini untuk kesuksesan dunia digital di saat seperti sekarang ini. Sebab di era ini semuanya akan berbasis digital," terangnya.

Editor: Noverius Laoli
Terbaru