Musik

Boyce Avenue bakal manggung di Sound Flare Xperience 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 | 13:10 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Boyce Avenue bakal manggung di Sound Flare Xperience 2020

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Bisnis promotor musik rupanya masih menjanjikan hingga kini. Terbukati dari upaya salah satu promotor musik yakni Adhitama Live bersama Wartama Corporation yang berencana menggelar  pagelaran musik berlabel Sound Flare Xperience (past, present, future) pada 1 dan 2 Februari 2020 nanti di Gambir Expo Kemayoran.

Pada pagelaran tersebut bakal tampil sejumlah artis musik dari dalam negeri hingga luar negeri. Adapun artis luar negeri yang sudah dipastikan manggung di acara tersebut adalah Boyce Avenue.  Group asal Sarasota-Florida Amerika Serikat ini diklaim sebagai salah satu band indie terbesar di dunia.

Baca Juga: Penggemar Rich Brian wajib berburu tiket Head in the Clouds sebelum kehabisan

Mengantungi 13,2 juta subscribers Youtube (yang artinya lebih banyak dari nama-nama besar seperti Michael Buble dan Ellie Goulding), 500.000 pengikut Twitter dan hampir 3 juta pelanggan Facebook. Dan kanal YouTube mereka salah satu yang terpopuler di dunia, mengantungi sekitar 4,8 miliar YouTube view.

Baca Juga: Siapa yang kangen Raisa? Catat tanggal dan harga tiket konsernya GBK

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka,” ujar Nandi Prodjosemedi petinggi Adhitama Live dalam keterangan tertulis,  Jumat (6/12).

Grup tersebut digawangi  oleh trio bersaudara Manzano yakni  Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal. Band ini dibentuk 2004 dan  menjadi populer akibat akar akustik yang kuat di dalam genre pop melodic rock.

Grup ini melesat sebagai sensasi internet dengan memainkan kembali   lagu penyanyi lain. Seperti Miley Cyrus, Justin Timberlake, Christina Perri, Maroon 5 dan lainnya. “Kami sudah tidak sabar tampil di acara itu,” tulis Boyce Avenue.

Adapun  musisi Tanah Air yang akan meramaikan perhelatan tersebut adalah Yovie & Nuno, Tulus, Marion Jola, Maliq & D’Essentials, Jaz, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore dan Ran.

Saat  ini  tiket presale sudah mulai bisa dibeli mulai 6 Desember sampai 8 Desember 2019 dengan  tarif Rp 380.000 untuk daily pass dan Rp 680.000 untuk dua hari pertunjukkan.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Markus Sumartomjon
Terbaru