Boyong Lautaro Martinez dari Inter Milan, Arsenal dan Tottenham perang tawaran

Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:25 WIB Sumber: Eurosport
Boyong Lautaro Martinez dari Inter Milan, Arsenal dan Tottenham perang tawaran

KONTAN.CO.ID - LONDON. Arsenal dilaporkan siap menaikkan gaji Lautaro Martinez lebih dari tiga kali lipat. Ini adalah upaya The Gunners untuk mengalahkan Tottenham dalam mendapatkan tanda tangan striker Inter Milan.

Dilansir dari EurosportTottenham telah menyetujui kesepakatan untuk mengambil bintang Argentina itu. Manajemen Spurs memandang Lautaro Martinez sebagai mitra yang sempurna untuk Harry Kane.

Namun, sikap Inter Milan dengan cepat terungkap, dengan juara Serie A bersikeras pemain itu tidak akan dijual. Posisi Inter kini masih dalam berjuang untuk menstabilkan keuangan klub.

Baca Juga: Inter Milan incar Anthony Martial, buntut kehilangan dua striker sekaligus

Inter Milan berada di ambang melepas Romelu Lukaku ke Chelsea seharga £ 97,5 juta untuk menyeimbangkan pembukuan. Tetapi, Nerazzurri bertekad untuk tidak kehilangan dua striker teratas mereka di jendela transfer yang sama.

Klub sebesar Inter Milan biasa mendapatkan tawaran uang besar datang membanjiri akan cenderung goyah.

Sedangkan untuk sang pemain sendiri, Lautaro Martinez diketahui bahagia di Inter Milan dan tidak mencari jalan keluar.

Pemain berusia 23 tahun itu dihargai sekitar £60 juta (Rp 1,2 triliun) oleh Inter Milan. Angka yang bersedia dimainkan oleh kedua rival Arsenal dan Tottenham.

Kini, laporan Eurosport menyebutkan, The Gunners siap menaikkan tawaran gaji Lautaro Martinez. Angka lebih dari tiga kali lipat dari £81.000 (Rp 1,6 miliar) menjadi £275.000 (Rp 5,4 miliar) per minggu.

Arsenal bersedia menaikkan gaji tersebut untuk membuat duet bersama Nicholas Pepe atau Alexander Lacazette. Penawaran gaji tersebut cukup menggagu langkah Tottenham dalam meyakinkan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Mikel Arteta berburu banyak pemain, Arsenal siapkan dana besar di bursa transfer

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru