Bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, Siapa Saja yang Lolos?

Kamis, 20 Juli 2023 | 14:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, Siapa Saja yang Lolos?

ILUSTRASI. Bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, Siapa Saja yang Lolos?


Bracket Playoff ESL - Berikut ini bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA. siapa saja yang lolos? Onic Esports dan Bigetron Alpha merupakan dua tim yang lolos babak Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, simak bracket lengkapnya di sini.

Turnamen Mobile Legends bertajuk ESL Snapdragon Pro Series Season 3 segera memasuki babak Playoff! Akhir pekan ini nampaknya bakal makin seru berkat tontonan kompetisi esports MLBB yang mempertemukan tim-tim terbaik di Asia Tenggara.

Menariknya lagi, babak Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 digelar di Indonesia, di mana para pecinta esports MLBB dapat menyaksikan keseruan turnamen ini dan merasakan hype secara langsung. 

Bicara soal turnamen ESL One Snapdragon Pro Series Season 3, setelah melewati babak Group Stage, 3 tim teratas masing-masing grup maju ke babak selanjutnya. Otomatis, tiga tim terbawah di grup yang sama pula harus pulang lebih awal atau tereliminasi.

Sementara itu, tim yang berada di posisi puncak masing-masing grup mendapatkan slot khusus di upper bracket semifinal pada babak Playoff. Dua tim berikutnya di grup yang sama akan mengisi upper bracket quarterfinal.

Memasuki babak Playoff, 12 tim yang menjadi peserta ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA ini disaring kembali menjadi hanya 6 tim. Berikut ini daftar tim yang lolos babak Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA yang akan memperebutkan total hadiah sebesar $150.000 dolar AS dan gelar juara tentunya.

Baca Juga: Kode Redeem Snowbreak: Containment Zone Terbaru dan Cara Klaim di dalam Game

Daftar tim dan bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA

Bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA

Berdasarkan bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA di atas, berikut ini daftar tim yang lolos:

  • RSG PH (Filipina)
  • AP Bren (Filipina)
  • Onic Esports (Indonesia)
  • Yoodo Red Giants (Malaysia)
  • ECHO (Filipina)
  • Bigetron Alpha (Indonesia)

Baca Juga: Server Dragon Nest 2: Evolution Dibuka Jam Berapa? Ini Link Download di Android & iOS

Berkaitan dengan Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, babak akhir ini akan mengusung format Double Elimination dengan format pertandingan Best of 3 (BO3). 

Final lower bracket akan berlangsung sedikit lebih panjang dengan format Best of 5 (BO5). Ditutup babak Grand Final yang bakal lebih panjang lagi dengan format Best of 7 (BO7).

Mengenai jadwal, pertandingan Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA berlangsung pada tanggal 21-23 Juli 2023 mendatang. Bagi Anda yang ingin nonton langsung, venue pertandingan Playoff ESL Snadpragon Pro Series Season 3 ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Jangan sampai terlewat, jangan lupa berikan dukungan secara penuh kepada tim perwakilan Indonesia yang masih bertahan di ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru