Bracket playoff MPL ID S8: RRQ Hoshi dan Onic Esports amankan slot upper bracket!

Senin, 04 Oktober 2021 | 12:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bracket playoff MPL ID S8: RRQ Hoshi dan Onic Esports amankan slot upper bracket!


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Bracket playoff MPL ID Season 8 telah terungkap! Onic Esports dan RRQ Hoshi amankan slot upper bracket, sementara sisanya harus bertahan lewat lower bracket di babak playoff ini.

Mobile Legends Professional League atau yang dikenal dengan MPL ini telah memasuki Season 8. Setelah pertandingan perdana digelar mulai 13 Agustus lalu, MPL ID S8 telah mengakhiri babak regular season tepat hari Minggu kemarin (3/10/2021).

Seluruh tim yang berlaga di kompetisi yang satu ini bakal melanjutkan perjalanannya di babak playoff. Dari 8 tim yang bertanding di MPL ID S8 ini, hanya tersisa 6 tim yang akan melanjutkan perjalanannya di babak plalyoff.

Dua tim yang mendapatkan poin paling sedikit akan tereliminasi dari kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di tanah air ini.

Berbicara tentang babak regular season MPL ID S8, pekan terakhir lagi-lagi Alter Ego harus menelan pil pahit atas kekalahannya. Di hari pertama pekan terakhir MPL ID S8 Minggu ke-8, Alter Ego harus berhadapan dengan Aura Fire.

Melihat performa Aura Fire yang semakin berapi-api memaksa Alter Ego tumbang dengan skor 2-1. Sementara itu, Onic Esports berhasil bermain dengan baik di Minggu ke-8 ini.

Berhasil memanfaatkan kesempatan terakhirnya di babak regular season, Onic Esoprts berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor tanpa balas 2-0. Dilanjutkan pertandingan El Clasico antara Evos Legends vs. RRQ Hoshi, sang macan putih juga berhasil membuat raja dari segala raja tumbang dengan skor 2-0.

Di hari terakhir, Minggu (3/10/2021), Onic Esports berhasil menutup pertandingan babak regular season ini dengan gemilang. Lagi-lagi, Alter Ego harus menelan pil pahit atas kekalahannya menjelang babak playoff.

Skor 2-0 tanpa balas harus diterima oleh Alter Ego atas perlawanan Onic Esports.

Dengan demikian, Onic Esports berhasil melesat ke posisi teratas klasemen akhir MPL ID S8 regular season membalap RRQ Hoshi. Kedua tim tersebut berhasil mengamankan slot upper bracket di babak playoff MPL ID Season8.

Sementara itu, Alter Ego harus turun di posisi ke-3 yang membuat mereka hanya memiliki satu kesempatan di babak playoff MPL ID S8 ini. Begitu pula dengan beberapa tim lainnya yang menempati hingga posisi ke-6 di klasemen terakhir MPL ID S8 ini akan memiliki kesempatan yang serupa dengan Alter Ego.

Baca Juga: Update Oktober, berikut promo code dan item gratis Roblox yang dapat Anda klaim!

Bracket playoff MPL ID Season 8

Bracket Playoff MPL ID Season 8

Pertandingan playoff MPL ID S8 ini akan segera dimulai pertengahan bulan Oktober ini. Tepatnya pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Hampir seluruh pertandingan di babak playoff ini akan mengusung sistem BO5 (Best of 5). Sementara itu, di babak grand final akan diterapkan sistem BO7 (Best of 7). 

Siapakah yang bakal menjadi juara di MPL ID S8 ini? Apakah tim jagoan Anda bakal maju ke babak grand final

Nantikan pertandingan selanjutnya di babak playoff MPL ID S8 mendatang!

Selanjutnya: Update! Kode redeem FF terbaru Oktober 2021, buruan klaim sekarang juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru