Brand ponsel China, Honor luncurkan tiga produk barunya

Rabu, 28 Maret 2018 | 10:00 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Brand ponsel China, Honor luncurkan tiga produk barunya

ILUSTRASI. Huawei Honor 9 Lite dengan casing KOCH?


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar asal China telah meluncurkan seri tebarunya yakni Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X hari ini di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin.

Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp 2,49 juta, Honor View 10 seharga Rp 7.29 juta, dan Honor 7X seharga Rp 3,49 juta.

George Zhao, Presiden Honor datang meluncurkan tiga produk andalan terkemuka Honor untuk pasar Indonesia “Kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa di Asia Tenggara ini,” kata George Zhao, Presiden brand Honor dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Rabu (28/3).

Perseroan berharap dapat mengesankan dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. Honor juga akan menyasar segmen pengguna smartphone usia muda.

“Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan resminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru