Brompton seri Superlight sepeda lipat paling ringan di dunia, cek harganya di sini

Senin, 09 Maret 2020 | 09:08 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Brompton seri Superlight sepeda lipat paling ringan di dunia, cek harganya di sini


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda Brompton seri Superlight wajib jadi koleksi penggemar berat sepeda premium ini. Harga sepeda Brompton ini murah kok tidak lebih dari Rp 35 juta.

Sepeda Brompton seri Superlight merupakan sepeda lipat paling ringan diantara tipe lainnya. Bahkan, sepeda Brompton ini juga lebih ringan dibandingkan sepeda lipat merek lainnya. 

Baca Juga: Harga sepeda Brompton tipe S paling murah, cek daftarnya di sini

Saat Anda mengendarai sepeda Brompton Superlight ini, pengguna sepeda lipat lainnya bakal iri.   

Maklum saja, sepeda lipat seri tersebut memiliki bobot yang super ringan. Berdasarkan website official Brompton, bobot sepeda seri Superlight ini sekitar 9,6 Kg.

Sepeda Brompton seri Superlight ini dirancang menggunakan frame steel dan titanium. Brompton seri ini tersedia dalam tiga warna yakni purple metallic, black, tempest blue.

Dengan bobot sepeda Brompton yang ringan, Anda bisa membawa sepeda ini ke mana saja. Bahkan, Anda bisa membawa serta sepeda Brompton Superlight ini saat berlibur ke luar negeri.  

Sekedar info, tim ahli Brompton menggabungkan main frame baja klasik dengan rangka belakang titanium serta garpu depan untuk menciptakan kinerja kualitas tinggi.

Dengan begitu Anda bisa mengayuh sepeda lipat ini dengan nyaman. Brompton seri Superlight bisa jadi solusi Anda untuk berkeliling kota tanpa menciptakan polusi.    

Brompton membandrol harga sepeda seri Superlight cukup terjangkau. Anda tidak percaya? Simak daftar harganya di bawah ini.

Superlight H3L Black- 3 speed Rp 30,6 juta

Superlight M1E Purple Metallic- 1 speed Rp 28,8 juta

Superlight S6L Tempest Blue- 6 speed Rp 32,1 juta

Baca Juga: Sepeda Brompton tipe e-bike, sepeda lipat paling mahal di dunia

Sumber: www.brompton.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru