Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting, Ini Dukungan dari Sutradara The Sixth Sense

Kamis, 31 Maret 2022 | 11:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting, Ini Dukungan dari Sutradara The Sixth Sense

Bruce Willis aktor The Expendables 2 mundur dari dunia akting dan mendapatkan dukungan dari sutradara The Sixth Sense. 

KONTAN.CO.ID - Bruce Willis memutuskan mundur dari dunia akting karena menderita aphasia. Kabar ini menuai komentar dari sutradara M. Night Shyamalan yang mendukung Bruce Willis. 

Bruce Willis adalah salah satu aktor genre laga yang populer di Hollywood. Bruce Willis dikenal dalam serial Moonlight (1985) dan semakin populer dengan aktingnya di film Die Hard (1988). 

Bruce Willis telah menjalani karier sebagai salah satu aktor yang ikonik selama hampir 50 tahun di dunia akting. Kabar Bruce Willis yang pensiun dari dunia akting pun mengejutkan publik. 

M. Night Shyamalan dukung Bruce Willis

Diungkapkan oleh keluarganya, Rumer Willis melalui Instagram menjelaskan, Bruce Willis telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan akhirnya didiagnosa menderita aphasia. 

Bruce Willis mundur dari dunia akting

Gangguan kesehatan tersebut menurunkan kemampuan kognitif aktor Bruce Willis. Bruce Willis pun memutuskan berhenti dari dunia akting yang sangat berarti baginya dan telah membesarkan namanya. 

Banyak fans yang mengungkapkan rasa sedihnya di media sosial tentang kondisi Bruce Willis. Dukungan ramai ditunjukkan untuk Bruce Willis dan keluarganya. Dukungan ini juga datang dari sutradara M. Night Shyamalan. 

Baca Juga: Moon Knight Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan Karakter Baru di Marvel Universe

Sutradara M. Night Shyamalan melalui Twitter menuliskan, "Saya memberikan dukungan dan rasa hormat sepenuhnya pada Bruce Willis. Saya tahu keluarga selalu ada di sekitarnya dengan dukungan dan kekuatan."

Sutradara menambahkan, "Dia akan selalu menjadi pahlawan di poster di dinding saat saya kecil". M. Night Shyamalan adalah sutradara yang telah berulang kali bekerjasama dengan aktor Bruce Willis. 

M. Night Shyamalan menyutradarai Bruce Willis dalam film populer The Sixth Sense (1999). The Sixth Sense dianggap sebagai salah satu film terbaik sang sutradara dan film ikonik bagi Bruce Willis. 

Bruce Willis di film The Sixth Sense

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Kalahkan Thirty Nine

M. Night Shyamalan dan Bruce Willis juga bekerjasama dalam film Unbreakable (2000) bersama Samuel L. Jackson. Sutradara tersebut juga populer dengan karyanya di film Split yang dibintangi James McAvoy. 

Sementara, Bruce Willis juga tampil mengagumkan dengan aktingnya di film Tears of The Sun (2003) bersama Monca Belluci, The Expendables 2 (2012) dengan Sylvester Stallone, hingga Looper (2012) bersama Joseph Gordon-Levitt. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru