BTS borong 3 piala, Squid Game raih Bingeworthy Show di People's Choice Awards 2021

Kamis, 09 Desember 2021 | 09:04 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS borong 3 piala, Squid Game raih Bingeworthy Show di People's Choice Awards 2021

BTS raih 3 piala, Squid Game menangkan The Bingeworthy Show di People's Choice Awards tahun 2021.


K-POP - BTS memborong 3 penghargaan di acara People's Choice Awards tahun 2021. Selain BTS, drakor populer Squid Game juga meraih penghargaan di People's Choice Awards 2021.

BTS semakin menguatkan popularitas mereka di level internasional. BTS menjelang akhir tahun 2021 ini kembali meraih prestasi baru yang mengagumkan di luar Korea Selatan. 

Grup K-Pop yang beranggotakan 7 member itu memborong piala dalam acara People's Choice Awards tahun 2021. Tidak hanya BTS, drakor Squid Game di Netflix juga meraih penghargaan di acara ini. 

Baca Juga: Jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia, catat tanggalnya

BTS & Squid Game di People's Choice Awards 2021

BTS memenangkan kategori The Group of 2021 di People's Choice Awards. BTS juga meraih piala untuk Music Video of 2021 dan Song of 2021 untuk lagu populer mereka yang berjudul Butter

 

BTS berhasil mengalahkan nama-nama populer di persaingan musik level internasional. BTS mengalahkan Coldplay, Jonas Brothers hingga Maroon 5 di acara People's Choice Awards tahun 2021 ini. 

 

BTS melalui Twitter tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan army, sebutan untuk fans grup K-Pop tersebut. Selain BTS, drakor populer Squid Game di Netflix juga meraih piala. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di awal Desember 2021, Red Sleeve menguasai selama 4 minggu

Drakor Squid Game yang disutradarai Hwang Dong Hyuk memenangkan The Bingeworthy Show of 2021. Squid Game menceritakan survival game berbahaya dan dibintangi Lee Jung Jae. 

Squid Game di Netflix.

Squid Game saat ini menjadi serial original Netflix terpopuler di dunia. Sutradara Hwang Dong Hyuk kabarnya sedang menyiapkan rencana untuk Squid Game season 2 di Netflix. 

Selamat untuk pencapaian grup K-Pop BTS dan Squid Game di acara People's Choice Awards tahun 2021. BTS dan Squid Game semakin membuktikan keunggulan Korea Selatan di bidang musik dan serial TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru