BTS cetak rekor baru dengan video musik Butter di YouTube, kalahkan MV Dynamite

Selasa, 25 Mei 2021 | 14:11 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS cetak rekor baru dengan video musik Butter di YouTube, kalahkan MV Dynamite

BTS meraih pencapaian dan rekor yang semakin banyak dengan lagu Butter.


K-POP - BTS semakin meraih banyak pencapaian-pencapaian hebat. Grup K-Pop BTS yang populer tersebut meraih rekor baru dengan video musik Butter di YouTube. 

Butter merupakan single terbaru BTS yang dirilis perdana pada 21 Mei 2021. Fans akhirnya bisa menikmati lagu terbaru BTS yang sudah dinanti-nantikan sejak lama. 

Lagu Butter telah ditampilkan perdana oleh BTS di panggung Billboard Music Awards 2021.  Lagu terbaru BTS ini juga memuncaki tangga lagu di Korea Selatan. 

Baca Juga: 4 Drakor dan film Korea terbaru yang akan tayang di Netflix, banyak cerita seru!

Butter mencapai perfect all-kill di persaingan musik Korea karena memuncaki iChart. YouTube melaporkan, Butter memecahkan rekor terbanyak ditonton dalam 24 jam pertama sejak dirilis. 

Rekor lagu baru BTS

Tidak berhenti di situ saja, Butter juga membuat BTS bisa memecahkan rekor baru. Melansir Soompi, Butter menjadi video musik yang paling cepat mencapai 200 juta penonton di YouTube. 

Video musik terbaru dari BTS itu mendapatkan 200 juta penonton pada 25 Mei pukul 14.26 waktu Korea Selatan. Artinya, BTS hanya membutuhkan 4 hari dan 1 jam untuk meraih rekor baru. 

Ini dicapai dengan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang BTS dengan lagu Dynamite. Video musik Dynamite tercatat mencapai 200 juta penonton di YouTube dalam waktu 4 hari dan 12 jam sejak dirilis. 

BTS

Nantikan pencapaian keren BTS selanjutnya dengan lagu terbaru mereka. Butter kini bergabung dengan sederet video musik BTS lainnya yang sudah ditonton ratusan juta kali di YouTube. 

Sementara itu, BTS baru saja meraih 4 piala di Billboard Music Awards 2021. Butter kini juga menjadi lagu dengan jumlah streaming hari pertama paling banyak sepanjang sejarah di Spotify.

Selanjutnya: Drakor Vincenzo populer, tonton kerennya akting Song Joong Ki di film dan drama lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru