BTS Kalah dari Doja Cat and Sza di Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 | 22:34 WIB Sumber: Kompas.com
BTS Kalah dari Doja Cat and Sza di Grammy Awards 2022

ILUSTRASI. BTS cetak rekor dengan memenangkan Artist of The Year dan 2 piala lainnya di American Music Awards 2021.


MUSIK - JAKARTA. Boy group BTS belum berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan Grammy Awards ke-64 yang digelar, Senin (4/4/2022). BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

RM dkk kalah dari Doja Cat and Sza dengan single “Kiss Me More”. Setelah acara penghargaan berakhir, BTS berterima kasih kepada ARMY, penggemar mereka atas dukungan yang dicurahkan tiada henti.

Jimin menyayangkan mereka tidak menang, tetapi grup tersebut bersyukur bahkan telah menghadiri acara tersebut sejak awal. "Berkat ARMY, kami dapat mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tetapi berada di sini saja sudah berarti," kata Jimin dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Makin Imut, Ini Daftar 6 Idol Korea yang Miliki Gummy Smile

V dan Jungkook sependapat dengan Jimin. Menurut mereka, sebuah pengalaman yang baik dapat menyaksikan begitu banyak artis berbakat tampil tepat di hadapan mereka.

"Ini semua adalah pengalaman hebat bagi kami," kata Jungkook.

"Ya. Sejujurnya, kami harus menonton begitu banyak pertunjukan yang luar biasa. Jadi ini sangat memotivasi kami," lanjut V.

Suga mengangkat suasana dengan mendorong rekan-rekannya untuk melihat sisi baiknya. “Saya rasa kita tidak perlu merasa sedih tentang ini sama sekali, teman-teman. Apa yang telah kami lakukan sudah luar biasa," ucap Suga.

V dan Jin menegaskan mereka tidak sedih karena belum bisa menang. "Saya tidak sedih sama sekali," ucap V. "Siapa! Siapa yang sedih?" tanya Jin balik.

Suga berujar ia berpikir dia sepertinya sedih.

RM menghibur ARMY dengan mengatakan bahwa dia dan anggota lainnya akan merasa lebih baik pada hari berikutnya.

Baca Juga: Daftar Hadiah FF X BTS yang Dapat Ditukarkan dengan BTS Crystal, Ada Emot Keren!

"Maksudku, apa yang harus dikatakan? Saya tidak terlalu senang tentang itu dan itulah kenyataannya. Saya pikir itu baik untuk jujur. Saya akan sedih hari ini, tetapi saya akan baik-baik saja besok," kata RM.

"Malam ini, kita akan memiliki perasaan kita. Dan kemudian, besok, kami akan merasa lebih baik dan kami akan segera kembali melakukannya," lanjutnya. (Melvina Tionardus)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Berhasil Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2022, BTS Beri Tanggapan"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru